Pada bulan November lalu telah sukses berlangsung seremonial topping off Casa Domaine dari PT Griyaceria Nusamekar oleh para petinggi dari tiga pengembang yaitu Lyman Group, Kerry Group, dan Salim Group yang bersama-sama mengembangkan mega proyek residential tower ini. Disebut sebagai apartemen tertinggi di Jakarta, Casa Domaine terdiri dari dua tower dengan tower 1 setinggi 55 lantai dan tower 2 setinggi 51 lantai. Total 326 unit hadir dalam dua tipe yaitu, dua kamar tidur dan tiga kamar tidur serta dilengkapi penthouse yang eksklusif pada lantai paling atas.




berlokasi di area yang sangat strategis yaitu bagian dari kompleks kota bni dan bersebelahan persis dengan shangri-la hotel and residences, casa domaine menjadi pilihan investasi yang baik karena dekat dengan pusat bisnis cbd sudirman dan hiburan.

berbicara dari segi arsitektur dan desain, keseluruhan fasad bangunan casa domaine didesain dengan double glazed yang tampil sangat modern karya dari  firma arsitektur scda architect asal singapura yang telah banyak memenangkan banyak penghargaan desain di dunia. bangunan 'full' kaca ini membuat para penghuni leluasa melihat panorama kota jakarta dari atas ketinggian dengan nyaman tanpa terpapar langsung sinar matahari, karena posisi bangunan yang menghadap ke arah utara dan selatan.




fasilitas yang lengkap dan mewah tentunya dihadirkan oleh casa domaine seperti kolam renang, playground, sauna dan spa, ruang serbaguna, ruang fitness, dan area barbeque. pelayanan premium 24/7 yang unik juga ditawarkan melalui aplikasi pada telepon genggam yang memudahkan komunikasi antara penghuni dan pengelola gedung. tak hanya itu, terdapat area retail pada lantai dasar seperti restoran dan supermarket  yang hanya bisa diakses oleh penghuni casa domaine, sehingga terjaga eksklusifitasnya.





Area sky terrace yang menampilkan pemandangan kota Jakarta dari atas ketinggian lantai 33.



Sumber foto: Dok. Casa Domaine, Kiki Wulandari Pakaya.