Bali merupakan destinasi populer untuk habiskan hari-hari sebelum pergantian tahun. Oleh karena itu, event-event bertemakan akhir tahun hingga tahun baru sering digelar di sana, terutama di beach house dan beach club ternama.


beach club dan house di Bali


Berikut adalah daftar beach club dan beach house di Bali yang asyik dan seru untuk hangout.


1. Omnia


Untuk merayakan malam pergantian tahun, Omnia akan beroperasi hingga dini hari.


Omnia

Omnia


Dengan pemandangan laut lepas di atas bukit di kawasan Uluwatu, beachclub ini mampu menawarkan malam tahun baru yang penuh kemerlap bintang dan kembang api.


2. Manarai Beach House


Terletak di Nusa Dua, Manari Beach House milik Ismaya menawarkan pengalaman bersantai mulai dari restoran, pools, hingga outdoor lounge yang menjorok hingga ke bibir pantai.


Manarai Beach House

Manarai Beach House


Executive Chef, Stefan Poyet dengan pengalaman selama 15 tahun meramu comfort food menjadi hidangan eksotis di sini.


3. Ulu Clffhouse


Lokasinya yang berdekatan dengan Bukit Peninsula, Uluwatu, Ulu Cliffhouse menawarkan pemandangan laut lepas yang lebih luas.




Ulu Clffhouse

Ulu Cliffhouse


Berdiri di lahan seluas lima hektar, beach club ini didesain oleh Shed London dengan konsep yang menyatu dengan alam, bertambah manis dengan sentuhan infinity pool.


4. Rock Bar at Ayana Resort & Spa


Rock Bar hadir dengan desain minimalis karya Yasuhiro Koichi di dalam kompleks Ayana Resort & Spa Jimbaran, Bali. 


Rock Bar at Ayana Resort & Spa

Rock Bar


Untuk dapat menuju ke area bar, para pengunjung perlu menggunakan inclinator sebab letak Rock Bar berada di bibir pantai. Lokasi tersebut memberikan pemandangan alam yang indah tanpa batas, terutama saat matahari terbenam.


5. Sundara at Four Seasons Hotel


Sundara Beach Club tawarkan atmosfer yang sunyi dan nyaman untuk habiskan akhir tahun bersama keluarga atau orang-orang terdekat.


Sundara at Four Seasons Hotel

Sundara


Letaknya yang berdekatan dengan desa nelayan di Jimbaran, Sundara menyajikan masakan laut yang kesegarannya terjamin setiap harinya.


Foto teaser: Ulu Cliffhouse