Merayakan tahun baru identik dengan pergi ke luar kota. Namun, jika Anda warga Jakarta yang sudah terlalu sering bepergian dan ingin merasakan keseruan dalam merayakan pergantian tahun baru di Ibukota, simak lengkapnya di sini.


1. RTL


Rayakan Tahun Baru di 10 Tempat Terbaik di Jakarta

RTL / Eddy Sofyan / CASA Indonesia


RTL mampu menjadi pilihan utama sebagai tempat perayaan tahun baru yang intim bersama teman dan kerabat dekat. Lounge yang berlokasi di Capital Place, Gatot Subroto ini siap memberi semangat baru untuk tahun yang baru.


2. Cork & Screw Country Club


Cork & Screw Country Club / Marisca Surahman / Jktgo


Instalasi teranyar dari Cork & Screw yang berlokasi di kawasan Senayan ini hadirkan nuansa baru dalam perayaan pergantian tahun. Atmosfer alam yang kental di sekeliling resto ini dapat memberi pengalaman menarik serta unik.


Baca juga: 7 Hotel di Jakarta untuk Pesta Malam Pergantian Tahun


3. Cloud Lounge & Dining


Cloud Lounge & Dining 


Menawarkan pemandangan kota Jakarta secara 360 derajat dari ketinggian, Cloud Lounge & Dining merupakan pilihan tepat bagi Anda. Anda dapat merayakan tahun baru berhias oleh lampu kota dan kembang api.


4. Union


Rayakan Tahun Baru di 10 Tempat Terbaik di Jakarta

Union


Union merayakan tahun baru dengan sangat meriah. Resto ini menggelar event tahun baru di tiga tempat berbeda, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, serta PIK Avenue. Jangan sampai terlewat.


5. Loewy


Rayakan Tahun Baru di 10 Tempat Terbaik di Jakarta

Loewy


Mengusung tema retro, Interior dari Loewy menyiratkan aura bar di New York tempo dulu di kawasan Mega Kuningan yang sarat dengan kehangatan orang-orang yang datang. Resto yang baru saja merayakan ulang tahunnya beberapa pekan lalu ini siap merayakan tahun baru bersama Anda dan orang-orang terkasih.




Baca juga: Tanpa Rencana Liburan Akhir Tahun? Coba 11 Hal Seru Ini


6. Hotel Monopoli


Hotel Monopoli


Hotel Monopoli yang tampaknya tidak pernah lepas dari kesan hype ini siap merayakan tahun baru dengan meriah. Kemeriahan tersebut tersebar di The Moon, Bloom, dan The Room.


7. Lola


Lola


Underground bar di kawasan Gunawarman ini menghadirkan atfmosfer yang beda daripada yang lain. Hal tersebut hadir berkat pilar-pilar klasik abad pertengahan dan patung Bunda Maria yang memberi Lola ciri khasnya sendiri.


Baca juga: Branche Bistro & Rooftop, Resto Prancis on Asian Twist

8. The Pallas


Rayakan Tahun Baru di 10 Tempat Terbaik di Jakarta

The Pallas


Merayakan pergantian tahun 2018 ke 2019, The Pallas menggelar event musik yang menghadirkan musisi hip-hop tanah air dan tentunya sangat pas untuk ikut memeriahkannya bersama teman-teman.


9. The Awan Lounge


Rayakan Tahun Baru di 10 Tempat Terbaik di Jakarta

The Awan Lounge


Area The Awan Lounge yang terletak pada rooftop hotel di bilangan Kebon Kacang, Jakarta, dipenuhi dengan dekorasi vertical garden serta tanaman hijau tropis. Rasakan sensasi merayakan tahun baru dengan nuansa urban jungle di resto ini.


10. Hause Rooftop


Hause Rooftop


Rooftop resto yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta ini menggelar New Year Dinner dan New Year party. Hause Rooftop menawarkan pilihan bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru bersama keluarga atau teman-teman.


Foto teaser: Rosa Panggabean / ANTARA / Rappler.com