Hadiah menggemaskan tentu dapat dengan mudah menularkan rasa bahagia bagi penerimanya. Dengan perayaan hari Natal yang semakin dekat, beragam produk spesial dirilis sebagai token untuk orang terkasih.


Baca juga, 15+ Ide Kado Natal Menarik yang Membuat Bahagia


Bertukar hadiah semakin terasa spesial dengan beragam bingkisan yang menyatukan beberapa produk menggemaskan. Bingkisan istimewa apa sajakah yang dapat Anda berikan kepada keluarga serta kolega di hari Natal nanti?


Simak rekomendasi dari CASA Indonesia di bawah ini.


1. Kemala Home Living

Lini yang memiliki offline store di Pasar Santa ini meluncurkan beberapa paket bingkisan. Salah satunya adalah grace hampers yang terdiri dari selai, woodenware, table runner, serta figura transparan yang dihiasi dengan bunga kering dalam sebuah kotak anyaman.


Grace Hampers / Kemala Home Living

Grace Hampers / Kemala Home Living





2. Klen and Kind

Turut menyajikan tas mungil dari Hibi, ceramic oil burner dari Ayu Larasati, kudapan berupa cookies dari Surely Someday Kitchen, Kl?n and Kind menghadirkan set bingkisan bertajuk Jolly Hamper


Jolly Hampers / Klen and Kind

Jolly Hampers / Klen and Kind


Baca juga, Cantik! 6 Tempat Lilin untuk Hiasan Natal & Tahun Baru


3. Namelaka

Mari berbagi manisnya perayaan akhir tahun melalui Belle Hampers dari Namelaka yang terdiri dari beberapa kue kering, yaitu royal butter cookies, chocolate chip, dan kaastengels.




Belle Hampers / Namelaka 

Belle Hampers / Namelaka



4. Sally Piper

Rayakan natal bersama karakter ikonis brand Sally Piper dan deretan house box serta greeting card istimewa.





5. The Tea Story

Secangkir minuman hangat hasil racikan teh dari The Tea Story dapat menjadi hadiah penuh kehangatan bagi keluarga maupun kolega.


Christmas Tea Gifts / The T Story

Christmas Tea Gifts / The T Story



6. The Brown Hare

Dalam Kuwo Hampers, The Brown Hare menghadirkan coklat signature bersama dengan sendok dan baki kayu serta dilengkapi greeting card guna melengkapi bingkisan penuh dengan karakter fauna menggemaskan ini.


Kuwo Hampers / The Brown Hare

Kuwo Hampers / The Brown Hare


Foto teaser: Gift Box / Momeme / onlydecolove