Merasakan experience baru, mendatangi sebuah tempat untuk pertama kalinya merupakan hal yang bisa dilakukan untuk memulai hari yang baru di tahun 2020. Seusai merayakan malam tahun baru yang meriah, bersantap di resto-resto terbaru pada pagi harinya akan menambah kehangatan dan harmoni di antara Anda dan keluarga.


CASA Indonesia telah mempersiapkan beberapa restoran terbaru di kawasan Jabodetabek untuk menghabiskan waktu bercengkrama antara Anda dan keluarga.


1. Finch Coffee & Kitchen


5 Resto Terbaru di Jabodetabek Untuk Mulai Tahun Baru

dok. Finch Coffee & Kitchen


Berdiri di atas lahan yang penuh dengan tanaman hijau, Finch Coffee & Kitchen di kawasan Sentul ini menawarkan obat dari penatnya aktivitas di Ibu Kota bersama keluarga di awal tahun. Restoran yang menyajikan hidangan Asian dan Western ini hadir dalam gaya modern tropis sehingga memberi nuansa hangat untuk udara kawasannya yang sejuk.`


Baca juga: Inilah 5 Hidangan Natal Di Dunia Yang Patut Dicoba!


2. Royal 8 Restaurant & Dim Sum


5 Resto Terbaru di Jabodetabek Untuk Mulai Tahun Baru

dok. Royal 8 Restaurant & Dim Sum


Berada di dalam hotel JHL Solitare, Gading Serpong, resto semi fine dining ini menawarkan chinese dining experience yang otentik untuk memulai tahun yang baru bersama keluarga. Interior oriental dengan sentuhan modern milik Royal 8 Restaurant & Dim Sum ini mampu berharmoni dengan hidangan khas Hainan, Szechuan, serta Mongolian.


Baca juga: Rayakan Natal dan Tahun Baru di SugarSand Bali


3. Social Garden






Sebagai sister brand dari Social House garapan Ismaya, Social Garden menawarkan dining experience layaknya berada di sebuah taman dengan rustic décor. Hidangan ala Mediterranean yang fresh dan comforting menjadi unggulan untuk resto yang berada di kawasan Senayan ini.


Baca juga: 11 Tempat di Jakarta yang Belum Banyak Orang Tahu


4. Kitchen by Dough Darlings


5 Resto Terbaru di Jabodetabek Untuk Mulai Tahun Baru

dok. Kitchen by Dough Darlings


Doughnut parlor asal Bali ini akhirnya melebarkan sayapnya ke Jakarta dengan menghadirkan Kitchen by Dough Darlings. Bertempat di kawasan Senopati, Jakarta, resto ini tidak hanya menghidangkan donat sebagai kudapan manis. Tersaji juga Salmon and Cheese Donut, Burger Chicken Donut, serta hidangan savory seperti chicken wings dan nachos untuk menemani sarapan atau brunch Anda di hari yang baru.


5. Paris Sorbet




Menutup hari akan terasa kurang pas tanpa menyantap sajian dessert. Paris Sorbet yang berada di kawasan Senopati menawarkan varian rasa sorbet dan juga es krim yang menyegarkan. Diproses secara homemade, dapat dipastikan kesegaran sari-sari buah yang digunakan masih tetap terjaga hingga sampai ke dalam mulut Anda. 


Foto teaser: dok. Social Garden