Banyak sekali gadget-gadget mutakhir dengan fitur beragam yang mampu meningkatkan kualitas hidup sehari-hari diperkenalkan pada tahun ini. Namun, di antaranya hanya ada segelintir yang hadir dengan desain yang memberikan impresi terbaik.


CASA Indonesia telah memilih 5 gadget dengan desain terbaik di tahun 2019 sebagai rangkuman yang dapat membantu Anda memilih guna memulai tahun baru dengan hal yang lebih baik dan juga up to date.


1. Motorola Razr


miliki 5 gadget dengan desain terbaik 2019

dok. motorola


mengadopsi desain clamshell seperti generasi pendahulunya, motorola mengajak gadget freaks untuk merasakan nostalgia sekaligus menikmati pengalaman yang futuristis melalui kehadiran motorola razr. berbekal sistem operasi android, smartphone yang masuk ke dalam kategori folding phone ini menggunakan layar oled dengan engsel yang tersembunyi untuk mengurangi risiko rusak karena debu, sekaligus mengelevasi nilai estetikanya.


baca juga: membanggakan! piano terbaik dunia buatan indonesia


2. microsoft surface pro 7


miliki 5 gadget dengan desain terbaik 2019

dok. microsoft


laptop terbaru dari microsoft ini digadang memiliki beban teringan di antara kehadiran komputer jinjing yang ada di pasaran saat ini. dengan dimensi sebesar 12 inci dan berat kurang dari 1 kilogram, laptop hybrid ini menawarkan detachable keyboard yang tersedia dalam berbagai warna, seperti merah, hijau, abu-abu, dan hitam. warna-warna tersebut memberi keselarasan untuk palet abu-abu yang menjadi dasar unit utama microsoft surface pro 7 ini.


3. amazon echo dot


miliki 5 gadget dengan desain terbaik 2019



dok. t3


sukses dengan seri alexa, amazon terus menerus mengembangkan lini smart speaker-nya. kini, brand asal amerika tersebut mengenalkan echo dot terbarunya dengan tambahan fitur jam digital. berbentuk lingkaran dengan warna abu-abu, pengeras suara yang dapat mengatur konektivitas smart devices di seisi rumah ini terbuat dari bahan fabric-coated.

bahan tersebut juga mampu menunjukkan penanda waktu yang menambah kesan futuristis. aksen lampu berwarna biru yang ada di bagian atasnya juga bisa berubah menjadi merah saat anda mengaktifkan mode do not disturb.


baca juga: 5 suguhan manis untuk natal tahun ini


4.samsung galaxy note 10/10+


miliki 5 gadget dengan desain terbaik 2019

dok. samsung


flagship smartphone terbaru dari samsung ini memiliki desain yang langsung menarik perhatian banyak orang, terutama untuk varian aura glow. back cover yang terbuat dari keramik yang dapat merefleksikan cahaya ini seakan memberikan tampilan tanpa batas yang menyambungkan layar super amoled-nya. selain itu, baru saja hadir varian star wars dengan desain kylo ren untuk samsung galaxy note 10+ yang akan menarik banyak perhatian kalangan.


baca juga: 5 sneakers menarik untuk hadiah natal tahun ini!


5. skydio 2


Miliki 5 Gadget Dengan Desain Terbaik 2019

dok. Skydio


Baik untuk keperluan profesional atau sekadar hobi, kehadiran drone saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk para penggemar fotografi dan videografi. Dibekali dengan AI, Skydio 2 disebut mampu menghindari halangan seperti kanopi atau pohon sehingga membuatnya dapat kembali tanpa kerusakan sedikit pun. Desain abu-abu gelap dengan aksen biru metalik pada body-nya menegaskan kesan maskulin dan dinamis untuk perangkat ini.