Menjelang perayaan Natal, banyak orang yang merayakannya dengan staycation bersama orang terkasih. Sebagian dari Anda mungkin memilih hotel-hotel bintang 5 di sekitaran Ibukota Jakarta. Tentunya hotel-hotel ini turut menampilkan suasana Natal yang berbeda dan memiliki keunikannya sendiri. Oleh karena itu, CASA Indonesia merangkum 6 hotel di Jakarta yang memiliki dekorasi Natal menggemaskan di tahun 2019 ini:


1. Gran Mahakam


dok. casa indonesia


menyambut tahun baru 2020 dengan perayaan yang meriah. para tamu yang datang menyambut detik-detik pergantian tahun dapat menikmati beragam hidangan prasmanan yang nikmat, dekorasi elegan, balloon drops, doorprize, dan penampilan live band serta dj yang akan memberikan momen perayaan yang lebih berkesan. 


baca juga, 5 suguhan manis untuk natal tahun ini


2. shangri-la jakarta


shangri la jakarta


suasana surga natal di shangri la jakarta tahun ini begitu kental, gemerlap hiasan pohon natal dan aksesori lainnya menjadi tempat yang cocok untuk mengabadikan momen.


3. jw marriot hotel jakarta


JW Marriot Hotel Jakarta


Kali ini hotel yang terletak di Mega Kuningan, Jakarta, JW Marriot menyambut para pengunjungnya dengan ornamen Natal yang siap menjadi latar belakang foto instagramable tahun ini. Dipenuhi dengan nuansa hijau dan merah yang menambah kehangatan Natal 2019 bisa menjadi salah satu rekomendasi Anda bersama keluarga berkunjung ataupun menetap di hotel ini.


Baca juga, 8 Tempat Berburu Hadiah Natal Mewah & Pasti Berkesan





jw marriot hotel


4. mandarin oriental


mandarin oriental jakarta


menyambut perayaan natal di penghujung 2019, mandarian oriental jakarta siap memberikan perayaan natal yang ajaib tahun ini bersama pohon natalnya. atmosfer warna-warni pun tidak kalah memeriahkan malam natal di mandarin oriental jakarta ini. 


baca juga, santapan di malam natal jadi spesial di 7 restoran ini


5. four seasons

dengan dekorasi yang terinspirasi oleh alexandra champalimaud chinoiserie, temukan keajaiban empat musim ini di four seasons jakarta yang mana setiap hari terasa seperti babak baru dalam kisah natal klasik tahun ini.


baca juga, meriahkan hari natal dengan 6 bingkisan spesial ini


6. raffles hotel jakarta


Raffles Hotel Jakarta


Nikmati cita rasa Natal klasik dengan prasmanan meriah yang luas di Arts Café. Bergabunglah dengan seluruh keluarga untuk perayaan Natal yang meriah dan ceria.


Sumber foto teaser: Gran Mahakam