Bali merupakan destinasi liburan yang paling diminati bagi banyak orang. Udara segar serta destinasi wisata alam dan belanja yang lengkap dan budaya yang sangat terjaga membuat pulau ini memiliki daya tariknya tersendiri. Namun berlibur ke Bali sering kali membutuhkan biaya yang cukup besar, terutama untuk mendapatkan penginapan yang nyaman.


Tidak perlu khawatir, CASA Indonesia telah menyiapkan 5 hotel di Bali yang harganya mencapai kurang dari satu juta rupiah. Berikut daftarnya.


1. Cara Cara Inn


5 Hotel Bali di Bawah 1 Juta Untuk Liburan Anda!

dok. Cara Cara Inn


Terletak di Jalan Khayangan Suci, Kuta, Bali, hotel bintang tiga ini memiliki desain interior yang unik. Di area depan, terdapat minivan Volkswagen yang menyatu dengan bar. Cara Cara Inn menyajikan pilihan kamar untuk kapasitas satu hingga enam orang dengan pilihan kamar double bed dan bunkbed. Setiap kamar dirancang dengan compact, bernuansa vibrant, serta memaksimalkan setiap ruang yang ada.


Baca juga: SugarSand, Oasis Baru di Pantai Seminyak Bali


2. Semimpi




Berada di kawasan Canggu, Bali yang meriah, Semimpi menawarkan akomodasi penginapan yang memberi keseimbangan melalui suasana yang tenang dan teduh. Bangunan ini didominasi oleh warna putih dan abu-abu dari dinding ekspos yang sesuai dengan iklim tropis. Setiap kamar memiliki akses ke balkon yang mengarah ke kolam renang dan pada saat malam hari, di bagian ujung kolam renang terputar video pemandangan alam yang menambah kesan relaksasi.


Baca juga: 7 Hotel Bandung di Bawah 1 Juta untuk Akhir Tahun


3. Best Western Kuta Villa




5 Hotel Bali di Bawah 1 Juta Untuk Liburan Anda!

dok. Best Western Kuta Villa


Dirancang untuk menghadirkan nuansa Bali otentik di tengah kota, Best Western Kuta Villa bisa jadi pilihan akomodasi untuk liburan tahun baru Anda. Lanskap penginapan ini juga terasa sangat rindang dan sejuk berkat kehadiran pohon-pohon di sekitarnya. Dengan empat pilihan tipe kamar yang spacious, hotel ini akan sangat cocok bagi Anda dan keluarga.


4. The Dafish Ceningan


5 Hotel Bali di Bawah 1 Juta Untuk Liburan Anda!

dok. The Dafish Ceningan


Berlibur sembari mengekplorasi kawasan Bali lainnya, jangan lupa untuk mampir ke Nusa Ceningan. Bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan nuansa beach house, The Dafish Ceningan bisa jadi alternatif terbaik. Bangunan hotel dibuat dengan kesan tradisional menggunakan material seperti kayu dan alang-alang untuk bagian atap, menambah kesan otentik untuk penginapan yang lokasinya cukup dekat dari pantai.


Baca juga: Serasa di Jepang! Hotel di Jakarta Ini di Bawah 1 Juta


5. Puri Padma Hotel & Spa




Puri Padma Hotel & Spa di kawasan Ubud, Bali menawarkan pengalaman lengkap contemporary accommodation yang dikelilingi oleh nuansa alam menenangkan, Selain itu, tersedia juga fasilitas spa yang akan membantu anda berelaksasi sembari menikmati harmoni keindahan alam Pulau Dewata.


Foto teaser: dok. Puri Padma Hotel & Spa