Merayakan tahun baru di Bandung merupakan ide tepat bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin sejenak bertamasya untuk merasakan suasana yang lebih segar. Namun tahun baru akan terasa kurang dengan suasana meriah dan Bandung memiliki resto dan bar yang dapat menjadi pilihan untuk menikmati malam pergantian tahun Anda yang penuh suka cita.


Berikut 5 resto dan bar di Bandung pilihan CASA Indonesia untuk rayakan tahun baru Anda.


1. Fabrik Eatery & Bar



Fabrik Eatery & Bar merupakan salah satu tempat hangout di Bandung yang terus terjaga hype-nya. Konsep acara yang selalu segar menjadi tujuan utama bagi siapapun yang ingin melepas penat hingga saat ini. Suasana meriah dan ceria yang lekat dengan identitas resto ini menjadi daya tarik tersendiri.


Baca juga: 7 Hotel Bandung di Bawah 1 Juta untuk Akhir Tahun


2. Bar @ Dago


5 Bar Pilihan Untuk Rayakan Tahun Baru di Bandung

dok. Courtyard Marriott Bandung


Berlokasi di dalam Courtyard Marriott Bandung, Bar @ Dago menjadi tempat yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati malam tahun baru dengan suasana yang lebih sophisticated. Interior bar bergaya kontemporer menghadirkan kemewahan di tengah kawasan Bandung Utara.


3. Don’t Tell Mama


5 Bar Pilihan Untuk Rayakan Tahun Baru di Bandung



dok. Don't Tell Mama


Berada di kawasan kota yang vibrant, Don’t Tell Mama menawarkan suasana dining berkonsep kitchen & bar yang casual untuk menemani malam tahun baru Anda. Interior bergaya tropis menghadirkan kehangatan di tengah-tengah harapan untuk 2020 yang lebih baik.


Baca juga: Susah Packing Koper untuk Liburan? Ini Solusinya!


4. Kiri Social Bar



Meskipun bersebelahan dengan salah satu coffee shop dengan predikat instagrammable di Bandung, Kiri Social Bar ternyata tidak kalah digemari oleh banyak pihak, terutama masyarakat sekitar. Music performance yang berbeda daripada yang lain menjadi salah satu daya tarik bar ini dalam membuat suasananya menjadi hidup dan playful.


Baca juga: 5 Club Terbaik Yogyakarta untuk Akhir Tahun


5. Roots


5 Bar Pilihan Untuk Rayakan Tahun Baru di Bandung

dok. Roots


Interior dengan material bata ekspos dan dinding kayu seakan mengubah nuansa Bandung layaknya sebuah bar klasik di Britania Raya. Berlokasi di Gudang Selatan, Roots menjadi destinasi hangout baru bagi masyarakat Bandung berkat keunikannya.


Foto teaser: dok. Bossbabe