Saling berbagi lagu dan preferensi musik dalam bentuk kaset tape dan CD merupakan salah satu kebiasaan yang sempat populer sekitar tahun 1990-an hingga awal 2000-an Kerap kali orang melakukan hal tersebut untuk mengutarakan perasaan cinta, sebagai kado ulang tahun, bahkan hanya untuk sekadar metode bertukar informasi di antara teman.


Inilah Kado Terunik Untuk Orang Terkasih di Tahun 2019!


Hingga saat ini, aktivitas tersebut masih bisa ditemui namun biasanya dalam format digital yang esensinya kurang dapat dirasa bagi sebagian orang. Mengakomodasi keresahan tersebut, Pierpaolo Lazzarini merancang Songball yang menyerupai Pokeball dari Pokemon


Baca juga: Temukan 5 Tempat Parsel Murah di Jakarta


Inilah Kado Terunik Untuk Orang Terkasih di Tahun 2019!




Bola kecil dengan diameter 3 sentimeter ini merupakan sebuah musical jewel yang dirancang untuk dapat menyimpan satu buah lagu pilihan sebagai hadiah untuk orang tersayang. Sang desainer asal Italia menawarkan tiga buah material, plastik, kayu, dan logam mulia untuk setiap songball yang dipesan. 


Baca juga: Miliki 5 Gadget Dengan Desain Terbaik 2019


Inilah Kado Terunik Untuk Orang Terkasih di Tahun 2019!


Motif Songball juga didesain secara custom sehingga membuatnya memiliki karakter yang berbeda dari yang lainnya, terutama sebagai collectible items.


Sumber foto: dok. Pierpaolo Lazzarini / Design Boom