Hidup dengan segudang rutinitas pekerjaan menjadi masalah yang selalu tak terhindarkan. Ketika rumah dan mal pun tak juga cukup untuk melepaskan penat, free time bersama keluarga bisa jadi solusi menghilangkan penat.


Destinasi Staycation Mewah di InterContinental Jakarta


Baca juga, 11 Tempat di Jakarta yang Belum Banyak Orang Tahu


Melangkah ke daerah selatan Jakarta tepatnya di Pondok Indah, The InterContinental Jakarta menawarkan hospitality dengan keramahan untuk para tamu. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dengan memiliki akses langsung menuju Pondok Indah Mall 2 dan private access untuk lapangan golf Pondok Indah.


Sebanyak 311 kamar mewah disiapkan oleh penyedia jasa untuk tempat beristirahat. Dari balik jendela kamar hotel, Anda dapat menikmati lanskap cantik perumahan elit khas Pondok Indah.


Destinasi Staycation Mewah di InterContinental Jakarta


Masuk ke dalam hotel, area resepsionis siap menyambut para tamu yang datang. The InterContinental Jakarta menawarkan dua tipe kamar yaitu classic room dan deluxe room. Interior kamar memiliki desain klasik berpadu cerah dengan warna merah dan biru. Spesial untuk kamar deluxe terdapat working area yang cocok untuk para pebisnis. 




Baca juga, Serasa di Jepang! Hotel di Jakarta Ini di Bawah 1 Juta


Destinasi Staycation Mewah di InterContinental Jakarta


Baca juga, 5 Hotel Jakarta di Bawah 1 Juta untuk Tahun Baru


Destinasi Staycation Mewah di InterContinental Jakarta


Tak hanya sebagai tempat menginap saja, beberapa fasilitas executive club dapat dinikmati seperti Sugar and Spice resto, swimming pool, fitness center, fasilitas pijat dan spa, beberapa ruang meeting serta ballroom untuk keperluan acara seperti pernikahan baik indoor maupun outdoor. Aqua Lounge juga dilengkapi fasilitas premium dengan aneka jamuan makanan dan minuman cocktail yang bisa disantap di area tepi kolam renang. 


Teks oleh: Aditya Krisna Widiyanto
Sumber foto + teaser: InterContinental Jakarta