Menjelang tahun baru, asyik juga nih jika bisa mengisi rumah dengan barang dekor yang instagrammable. Dengan pengharapan, sentuhan manis dari dekorasi akan semakin menyemangati diri selama berada di rumah.

Sejak tanggal 1 Desember 2020, CASA Indonesia didukung oleh Tokopedia mengadakan festival online bertajuk Mi Casa yang menyuguhkan beragam kebutuhan rumah modern guna membuat rumah semakin terasa nyaman dan tentu saja estetik. Berlangsung hingga 16 Desember 2020, pengunjung berkesempatan mengikuti flash sale dengan diskon mencapai 90% serta meraih cashback hingga 100 ribu rupiah.




Selain promo super cuan yang ditawarkan, beragam rangkaian acara seru serta giveaway dengan hadiah yang menggiurkan siap menanti para netizen CASA Indonesia. Banjir hadiah dekor yang instagrammable, berikut jadwal lengkap acara spesial khusus selama Mi Casa. 


Mi Casa Challenge

Seperti apakah rumah impian milik Anda? Salurkan ide kreatif ada dalam tantangan virtual yang berlangsung di instagram @casaindonesia bernama Mi Casa Challenge.




Pancarkan kreasi yang dibayangkan pada template berupa area pintu masuk (foyer) serta meja makan yang telah disiapkan oleh CASA Indonesia. Seluruh peserta wajib menggunakan gif yang telah tersedia yang dapat ditemukan dengan keyword "micasa" dan "playwithcasa". Mi Casa Challenge akan berlangsung sejak 11 hingga 15 Desember 2020 dengan pemenang terpilih akan diumumkan pada 16 Desember 2020.


Terms and Conditions terkait mengikuti Mi Casa Challenge


Tantangan semakin seru dengan deretan hadiah berupa produk dekor rumah yang instagrammable dimulai dari perabot hingga perlengkapan makan yang pasti Anda sukai. Deretan hadiahnya adalah sebagai berikut,

- 1 Voucher Happy Fresh senilai 200 ribu rupiah dan 1 Woven Coaster dari Studio Dapur

- 2 masker dari Elizabeth Wahyu Accessories,

- 1 set Mangkuk Jepang (berisi dua piring) dari Opus One Concept Store,

- 1 set seri Batik Nusantara (1 mangkuk dan 1 gelas) dari Zen Tableware, dan

- 1 Napoli set dari Oslo Home Living,


napoli set dari oslo home living


Banjir Hadiah Dekor Instagrammable! Hanya di Mi Casa 10

Pop Art dari Zen Tableware


Simak terus lini masa instagram @casaindonesia untuk info terbaru dan cara lengkap untuk ikutan bermain bersama CASA Indonesia di Mi Casa Challenge ini.




Baca juga, 10 Desain Rumah Paling Instagrammable di CASA Indonesia


Giveaway seru bersama tenant Mi Casa!

Tak hanya Mi Casa Challenge, nantikan pula sesi instagram live di @casaindonesia yang berbagi cerita mengenai produk serta insight desain seputar produk untuk mengisi rumah Anda. Sesi streaming ini turut dimeriahkan dengan giveaway sederetan produk andalan para tenant  Mi Casa yang mampu membuat rumah semakin instagrammable serta menyenangkan.

Kapan sajakah event ini berlangsung? Berikut detailnya


a. Opus One Concept Store

Siapa yang tahu toko pecah belah yang sedang hits ini? Berbasis di Bandung, tenant yang identik dengan dinnerware menggemaskan ini akan bergabung dalam instagram live @casaindonesia dan berbagi hadiah berupa 2 set mangkuk jepang berwarna biru yang menjadi best selling product dari tenant ini.

Hari/Tanggal: Rabu, 3 Desember 2020

Waktu: 17.00 WIB


Opus One Concept Store


b. Oslo Home Living



Bagi penggemar interior rumah bergaya khas Scandinavian, jangan lewatkan virtual tour dari showroom milik Oslo Home Living yang berlokasi di kawasan Puri, Jakarta Utara bersama CASA Indonesia. Tak hanya itu saja, ada hadiah berupa 1 Lene pot yang menanti penonton di penghujung instagram live.

Hari/Tanggal: Jumat, 11 Desember 2020

Waktu: 17.00 WIB 



Oslo Home Living



c. Zen Tableware

Produk yang selalu laku keras saat pameran Casa Indonesia ini turut berbagi cerita akan produk-produk hits nya melalui virtual tour di showroom Zen Tableware yang berlokasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Diakhir acara, dua orang penonton beruntung dapat menantikan 2 set produk dalam seri Pop Art (1pc dinner plate dan 1pc salad plate) serta Cherry Blue (1 mangkuk dan 1 salad plate) dari tenant ini.

Hari/Tanggal: Selasa, 15 Desember 2020

Waktu: 17.00 WIB


banjir hadiah dekor instagrammable! hanya di mi casa 11

cherry blue dari zen tableware


Banjir Hadiah Dekor Instagrammable! Hanya di Mi Casa 12

Seri Batik Nusantara dari Zen Tableware



Bincang-bincang bersama ahli

Selain tenant yang ikut serta dalam Mi Casa, CASA Indonesia turut mengajak Anda untuk mengikuti instagram live bersama expert yang siap berbagi tips dalam menata rumah menuju tahun baru 2021. Disyon Kharisma selaku founder dari MHDSY ini akan berbagi tips seputar Tropical Christmas Decoration in Your House untuk teman-teman CASA Indonesia. Di akhir sesi bincang-bincang, 2 Woven Coaster dari Studio Dapur menjadi hadiah akhir tahun yang cantik untuk dua orang penonton yang beruntung. 

Hari/Tanggal: Rabu, 9 Desember 2020

Waktu: 17.00 WIB




Baca juga, Ala Influencer! Ini Dia Dekorasi Taman Instagrammable


Informasi seru seputar desain rumah langsung dari expert!

Disiarkan langsung dari channel youtube Tokopedia, webinar bertajuk Wujudkan Hunian Nyaman dengan Hampers Pilihan diadakan bersama pembicara dari beragam lintas profesi terkait dunia desain yang siap menyuguhkan informasi praktikal serta cerita menyenangkan terkait desain rumah.

Hari/Tanggal: Selasa, 8 Desember 2020

Waktu: 15.00 WIB


Banjir Hadiah Dekor Instagrammable! Hanya di Mi Casa a


Insight lengkap seputar Mi Casa

Bagi yang penasaran akan bocoran-bocoran info menarik selama Mi Casa, ikuti bincang-bincang di Hard Rock FM yang akan mengupas secara lengkap promo cuan hingga tips desain yang bisa Anda terapkan di rumah.

Hari/Tanggal: Kamis, 10 Desember 2020

Waktu: 10.00 WIB


Don't miss it!


Foto teaser: Produk Akatara Home, Opus One Concept Store, dan 100props