Sederetan hari spesial mengisi di akhir bulan Desember ini dan salah satunya adalah Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Siapa yang tidak menyukai hadiah? Terutama jika diberikan oleh orang yang disayangi. Identik dengan pribadi yang kuat serta lembut, tak ada salahnya memberikan sang ibu hadiah sebagai tanda ucap terima kasih atas jasa dan kehadirannya. Di balik keseharian yang dijalani ibu, tanda kasih sayang bisa Anda tunjukkan melalui kado manis untuk merayakan hari ibu.

Kado untuk hari ibu ini tak harus bernilai terlalu mahal. Dengan budget di bawah 200ribu, Anda pun bisa menyenangkan beliau dengan kado yang estetik sekaligus berguna dalam keseharian ibu.

Yuk, simak rekomendasi CASA Indonesia akan kado dengan harga di bawah 200 ribu, yang dapat Anda dapatkan di acara spesial Mi Casa by CASA Indonesia didukung oleh Tokopedia.


1. Mangkuk Jepang dari Opus One Concept Store

Sebuah set dinnerware cantik adalah hadiah yang kerap digemari oleh ibu. Salah satu rekomendasi CASA Indonesia adalah satu set mangkuk yang dipenuhi gambar flora khas negeri sakura dalam balutan warna biru dan putih.


Opus One Concept Store


2. Gold Caged Vase dari 100 props

Tak ada wanita yang tidak menyukai hadiah bunga, termasuk ibu Anda. Selain kembang bunga yang cantik, lengkapi hadiah dengan vas bunga estetik dari 100 props. Hadir dalam tiga variasi bentuk, jadikan aksesori interior ini sebagai penghias salah satu sudut rumah ibu Anda.


100props


3. Reed diffuser edisi akhir tahun dari Kemayu

Dengan pilihan wangi hingga 15 macam, seperti Bulan Purnama, Bintang Kejora, dan Pelipur Lara, produk spesial akhir tahun dari Kemayu adalah the perfect gift untuk ibunda. Lengkap dengan gift card serta tassel yang menggantung di botol reed diffuser, wewangian ruang pun bisa menjadi kado yang indah mengisi meja rias di rumah.




Kemayu


4. Zen x Luna Maya Piring Keramik dari Zen Tableware

Identik dengan gambar fauna yang menggemaskan, Zen Tableware menggandeng artis Luna Maya dalam merilis koleksi terbaru untuk produk piring. Dalam satu packaging Anda akan meraih dua buah piring berdiameter 20 sentimeter sebagai hadiah untuk menambah koleksi dinnerware ibu di rumah.


Zen Tableware



5. Toples Kaca Kedap dari Uchii

Tempat penyimpanan adalah kado yang pasti akan digunakan oleh ibu. Toples kaca kedap dari Uchii dapat digunakan untuk menyimpan pasta maupun bahan dapur lainnya. Dengan detail berwarna rose gold yang populer, semakin memperindah deretan tempat penyimpanan di rak dapur.


Uchii


Temukan seluruh kado untuk hari ibu dengan harga di bawah 200 ribu ini hanya di Mi Casa by CASA Indonesia x Tokopedia. Raih keuntungan dengan promo cashback hingga 100 ribu serta nantikan flash sale dengan diskon mencapai 90%.


Foto teaser: Opus One Concept Store