Sudah awal bulan Desember, saatnya merampungkan daftar hadiah yang akan dikirimkan saat natal dan akhir tahun. Namun, pernahkah Anda berpikir kalau hadiah yang disiapkan kenapa itu ke itu lagi, ya? 


Demi perayaan natal dan tahun baru yang semakin festive, CASA Indonesia ingin share rekomendasi kado unik yang bisa bikin keluarga, pasangan, ataupun teman terdekat surprise saat menerimanya. Dimulai dari kado yang fungsional demi kehidupan pandemi saat kini hingga barang yang indah. Yuk simak deretan kumpulan kado berikut ini.


1. Artsoris 

Siapa yang masih menyimpan iPhone pertama atau smartphone yang entah kenapa masih disimpan di lemari yang tak tahu akan digunakan lagi atau tidak? Daripada gadget ini berdebu atau tertumpuk sia-sia di dalam lemari, Anda bisa request ke Applesoris untuk menyulap smartphone tersebut menjadi pajangan unik bernama Artsoris.

Dengan packaging yang apik, ide ini bisa pula dijadikan kado bagi orang terdekat.




2. Caseuphoria

Bisa digunakan untuk iPhone hingga android, Caseuphoria memiliki berbagai macam desain menarik untuk handphone case. Selain case, Anda bisa menambahkan phone wallet yang berguna untuk menyimpan kartu seperti e-money. Sehingga, jika bepergian dengan kendaraan umum, tak perlu repot menyimpan kartu di tas karena sudah satu set bersama smartphone.




Kenapa CASA Indonesia rekomendasi brand ini sebagai hadiah? Dikarenakan dalam pengirimannya, case dibungkus dalam pouch dengan tulisan quote serta disimpan dalam kotak packaging yang cantik. Dengan demikian, Anda tak perlu pusing lagi dalam membungkus produk ini sebagai kado.


Baca juga, 12+ Inspirasi Bungkus Kado Natal yang Gemas dan Mudah


3. Marshall Emberton

Gemes ya saat melihat portable speaker keluaran brand Marshall ini? Tersedia dalam 4 pilihan warna (black and brass, black, cream, forest), CASA ingin rekomendasi yang warna cream karena selain biar makin asyik saat menikmati musik, speaker dengan warna ini bagus pula untuk ditaruh sebagai pajangan di rumah bergaya minimalis. Turut dilengkapi fitur True Stereophonic, speaker ini dapat bertahan hingga lebih dari 20 jam usai dihidupkan.




4. Kaluna Living

Untuk bikin suasana festive di rumah, tak harus menyematkan dekorasi yang banyak dan heboh. Anda bisa menghadirkannya lewat seri produk Hemma dari Kaluna Living yang memiliki sentuhan motif abstrak yang colorful pada permukaan alat makannya. Dengan memberikan koleksi yang terdiri dari piring, gelas, serta coaster ini kepada teman atau keluarga, mereka bisa menggunakannya sebagai perangkat table setting saat merayakan natal dan tahun baru di rumah. Simple, yet still able to light up the festive essence.




5. Scarlett’s Cake

Identik dengan menu fatcaron, toko kue ini turut meluncurkan Petit-caron sebagai hampers hadiah natal. Terdiri atas 12 buah mini macaroon, beragam flavor unik dalam hampers ini, seperti Black Truffle, Ruby Strawberry, Lavender White Chocolate, Maple Beef Bacon, Tape Cheese, membuat perayaan makin seru sembari mencoba satu-persatu kudapan ini.




6. Stellar Coronae

Berbasis di Bandung, Jawa Barat dan dikenal dengan karya terbuat dari rangkaian bunga kering, Stellar Coronae telah merilis sejumlah ornamen imut edisi natal. Ada Floral Jingle Bell yang bisa menjadi gantungan cantik di pohon natal serta Floral Wreath yang bisa Anda sematkan di dinding rumah. Ornamen ini bisa jadi angin segar bagi yang sedang ingin refresh koleksi dekorasi natal di rumahnya.






7. Okome Digital Low Sugar Rice Cooker 

Produk dari Umeda ini, cocok untuk diberikan bagi teman atau keluarga yang gemar memasak. Selain itu, bisa bantu sedikit mengurangi rasa bersalah jika makan banyak nasi saat melahap beragam hidangan saat perayaan nantinya, karena dapat mengurangi 47,5% kadar gula dalam nasi jika menggunakan pemasak nasi ini. 

Tak hanya itu saja, rice cooker berwarna putih yang terlihat estetis ini juga dapat digunakan untuk masak sup, bubur, dan menu masakan lainnya.



8. Ecovacs Airbot Ava

Bagi teman dekat maupun anggota keluarga yang taat menjalankan protokol kesehatan, Ecovacs Airbot Ava bisa jadi pilihan hadiah bagi mereka. Hebatnya, air purifier ini dapat bergerak menuju area yang dianggap berpolusi dan menghasilkan 150L udara segar tiap detiknya. Dengan cakupan area hingga 120 m2, produk ini turut dilengkapi 360 derajat H13 Hepa Filter, TrueMapping, dan TrueDetect 3D yang membuatnya leluasa bergerak walaupun bertemu dengan objek ataupun undakan di dalam rumah.




9. EuÓdia Home

Diffuser dikombinasikan dengan teh? Kenapa tidak! Havilla Tea Fragrance Diffusers and Tea dari EuÓdia Home hadir dalam pilihan wangi yang lembut serta tersusun dalam packaging yang menggemaskan. 




10. Samsung x Star Wars

Pencinta Star Wars pasti bakal suka dengan kolaborasi teranyar antara Samsung dan Star Wars ini. Star Wars Smart Cover hadir sebagai produk limited edition dengan pilihan gambar cover, yaitu Hohoho Yoda, Darth dan Stormtrooper. Kompatibel dengan Galaxy Buds Pro dan Buds Live, pemilik cover ini akan mendapatkan eksklusif konten berupa dua tema spesial yang dibuat khusus bagi penggunanya.

\



Baca juga, 8 Tempat Berburu Hadiah Natal Mewah & Pasti Berkesan


11. Lettering and Life

Setujukah kalau produk-produk dekorasi buatan Lettering and Life memang menggemaskan? Identik dengan desain tipografi yang indah pada rangkaian produk terbuat dari kayu, Anda bisa memilih rangkaian mainan serta pajangan buat anak-anak dari brand lokal ini sebagai kado bagi si kecil ataupun anak dari teman serta saudara. Selain bentuknya yang lucu, mainan ini bisa digunakan saat pretend play, sehingga bisa sekaligus untuk mengedukasi si buah hati seputar topik kehidupan sehari-hari.




12. Kurumi Home Mini Steam Oven KH 300 

Bentuk yang mungil dan berwarna putih estetis, membuat alat masak ini pas sekali untuk dijadikan kado bagi yang suka masak. Begitu pula jika ingin bikin sarapan yang sederhana tapi tetap menjadi hearty meal, karena produk ini memiliki mode untuk masak toast, cheese toast, french bread, croissant.








Foto teaser: Stellar Coronae