Apa yang selalu tersaji di rumah menyambut suasana Natal dan Tahun Baru? Momen spesial di akhir tahun ini memang identik dengan dekorasi cantik untuk melengkapi nuansa yang sarat dengan kebersamaan. Acara-acara makan bersama, berkumpul, sampai bertukar kado adalah sekian banyak hal yang lazim terjadi di momen akhir tahun. Masa pandemi yang masih terjadi hingga saat ini, membuat kehangatan Natal dan Tahun Baru masih dilakukan di rumah. Namun, walau masih harus di rumah saja, dekorasi yang cantik untuk meja makan tentu menjadi cerita tersendiri selain pendar lampu pohon Natal yang berdiri anggun di sudut ruang.

Baru-baru ini Zen Tableware sebagai salah satu produsen perangkat makan ternama di Indonesia berkolaborasi dengan Sandra Dewi untuk meluncurkan koleksi akhir tahun. Bertajuk The Magical Story – Nutcracker ini memiliki desain yang menceritakan suasana musim dingin dengan hewan-hewan menggemaskan seperti kelinci, rusa, beruang, sampai tupai. Aksen ornamen rustic membuat perangkat makan yang didesain Sandra Dewi ini menjadikan suasana santap Natal dan Tahun Baru menjadi tampil mewah dan elegan.

Foto: dok. Zen Tableware

“Setiap momen akhir tahun itu aku selalu ingat suasana musim dingin di luar negeri. Salju yang tebal, warna yang serba putih, lampu-lampu, sampai hewan-hewan yang biasanya diceritakan di kartun bertema Natal itu ingin aku curahkan dalam perangkat makan bersama Zen Tableware ini”, cerita Sandra Dewi.

Filosofi desain yang menyiratkan suasana Natal penuh kehangatan ini bisa menjadi koleksi timeless untuk selalu tersaji di atas meja. Inspirasi buku cerita klasik yang dibayangi Sandra Dewi menjadi cerita unik yang tergurat dalam rupa hewan-hewan lucu yang dilukis secara detail dalam setiap koleksinya bersama Zen Tableware. Sebagai produsen perangkat makan, Zen Tableware pun memiliki kualitas porselen terbaik bagi setiap koleksinya. Selain tahan panas, anti gores, Zen Tableware turut mengantongi sertifikasi Halal sehingga nyaman digunakan bagi seluruh masyarakat.

Dapatkan koleksi terbaru kolaborasi Zen Tableware dan Sandra Dewi ini untuk menyambut momen Natal dan Tahun Baru bagi Anda, keluarga, dan kolega terdekat! Dapatkan informasi lebih lanjut di tautan ini