Memasuki bulan Desember menandakan datangnya hari spesial yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Menyambut natal dan tahun baru identik dengan suasana dingin, kehangatan dari orang tersayang dan wangi makanan khas seperti gingerbread cookie. Bagi sebagian orang yang tinggal sendiri atau jauh dari kampung halaman akan sulit merasakan suasana hari libur bersama keluarga. Namun Anda bisa lakukan dengan membeli beberapa wewangian ruangan seperti rekomendasi di bawah ini.


Kiu Market

Ingin merasakan suasana rumah seperti dilalui angin musim dingin? pilihan yang tepat untuk membeli scented candle beraroma segar atau wangi kue gula segar. Kiu market mengeluarkan holiday collection berjudul La Maison du Bonheu, lebih dari 50 produk scented candle dengan berbagai macam aroma unik.



Le Senteurs 

Mendapat sekotak wewangian dibungkus dengan hampers cristmas bisa dijadikan untuk kado atau diri sendiri, bisa Anda temui di Christmas collection Le Senteurs Jolly. Reed diffuser ini memiliki kombinasi wangi teh, buah pir dan bunga snowdrop yang bisa menaikkan mood serta menenangkan stress secara bersamaan bisa Anda dapatkan di marketplace.



Christmas hampers by les senteurs


Home Of Humans by HMNS

Brand ini populer dengan produk parfumnya, namun tak kalah wangi dengan home fragrance yang dikeluarkan. Salah satunya, reed diffuser bernama “A Much Difference Living Room” yang memiliki top notes bunga mawar dengan base note sandalwood dan white musk menjadikan aroma yang elegan namun menenangkan. Dalam satu christmas hampers, Anda juga mendapatkan LEKA mini lonizer. 





Bath and Body Works

Ikonik dengan 3 wick candle yang menjadi pusat perhatian banyak orang karena wangi dan desainnya. Bath and Body Works mengeluarkan scented candle untuk holiday seasons seperti Champagne toast, Holiday cheers, Spiced gingerbread, dan lainnya yang bisa Anda beli melalui situs www.bathandbodyworks.co.id



Holiday seasons 3 wick candles


Camani Home

Brand lokal autentik dengan wangi khas Indonesia, mengeluarkan reed difuser bernama kemu terinspirasi dari bunga kemuning dilapisi kemasan desain reusable. Aroma yang dikeluarkan dari produk Camani Home dapat mengisi seluruh ruangan dengan aroma floral vintage diberi sentuhan modern, memberikan simbol selamat datang untuk menyambut tamu.



Sumber teaser: Pinterest
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani