Pemilihan granit dibanding keramik untuk hunian memang cocok jadi option, selain karena perawatannya yang mudah, garis nat di granit lebih rata. Jadi, tampilannya akan rapi dan hanya terlihat seperti garis-garis halus. Hal ini akan memberikan kesan mewah dan elegan walaupun dari sisi harga lebih affordable dibanding marmer.



Baca juga, Ternyata Ini Toh 5 Perbedaan Keramik & Granit!

Koleksi granit desain batik ini adalah kali kedua Niro Granite berkerjasama dengan Iwan Tirta Private Collection. Setelah sukses dengan Swatantra Collection, hadir kembali granit yang cocok untuk hunian klasik Indonesia, koleksi ini bernamakan Nuswapada dengan 10 warna dari 4 desain.




Nuswapada collection memiliki berbagai macam warna, dari yang berwarna cerah, pastel, dan monokrom. Bahkan dipenggunaannya dalam arstitektur oriental ini bisa terpadu dengan cantik antara desain batik dan ornamen lainnya.




Baca juga, 7 Fakta dan Keuntungan Memakai Lantai Keramik Granit

Penggunaan di dalam ruangan kamar seperti ini juga dapat memberikan kesan intimate tanpa perlu effort untuk decorating. Karena, granit Nuswapada sudah membawa warna cerah dan corak di ruangan






Keseluruhan koleksi ini bukan hanya desainnya yang kental dengan budaya Indonesia, tetapi memiliki berbagai filosofi seperti keseimbangan kehidupan, kemakmuran, serta keberuntungan yang akan terus tumbuh. Warna-warna koleksi Nuswapada juga beragam, sehingga diharapkan pengaplikasiannya juga bisa lebih luas, mulai dari hunian yang nyaman hingga area komersial yang berkarakter. 



Sumber Foto: Nito Granite
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira