Memiliki blender yang awet dan harga terjangkau adalah idaman semua orang. Terlebih dengan harga yang terjangkau namun mendapatkan banyak fungsi, hal ini sangat cocok untuk para pelaku UMKM dalam membantu operasional penjualan.

Dalam program Pemerintah Kota Jakarta Timur melalui Dinas PPKUKM yang berkerjasama dengan Philips, memberikan 1.200 blender Philips HR2116 kepada pelaku UMKM di bidang kuliner. Blender ini memiliki berbagai fungsi dengan harga yang terjangkau, berikut ulasan review blender HR2116 dari AlaCASA!

1. Bisa Dicuci Hingga Ke Sela-Sela Pisau

Blender Philips HR2116 ini terdapat compartment pisau yang bisa dilepas pasang. Fungsi ini memberikan efektivitas ketika ingin mencuci mata pisau hingga ke sela-sela.




2. Panel Tombol Yang Tidak Mengganggu 

Panel tombol pada blender ini juga didesain untuk mudah dibersihkan dengan hanya mengusap permukaannya karena bentuk tombol yang seamless.




3. ada pilihan menu membersihkan blender

di blender ini juga terdapat tombol bersih cepat hanya satu sentuhan bisa membersihkan tabung dan pisau secara efektif tanpa repot.






4. ada 4 mata pisau bergerigi

dengan harga terjangkau, blender seri hr2116 memiliki 4 mata pisau yang bisa menghaluskan bumbu dapur hingga buah untuk jus.






Sumber Foto: Philips
Teks: Putri Rahma Safhira