Kita semua tahu bahwa produk kamar mandi adalah produk yang tidak terbilang murah. Durabilitas dan model pun mempengaruhi harga dari produk kamar mandi tersebut. Sering kali ragu senyaman apakah produk yang akan kita beli, misalnya sekencang apa air shower saat keramas atau senyaman apa kloset yang diduduki ini?




tidak perlu khawatir karena brand terkenal yang akan alacasa ulas ini memberikan sebuah solusi yang mutakhir di showroom terbarunya yaitu mencoba menggunakan produk kamar mandinya secara langsung sebelum membeli.




hanya dengan reservasi saja, maka anda bisa menikmati kenyamanannya secara langsung. yes, seperti aktor, model, dan bintang iklan berdarah australia–indonesia, richard kyle di exclusive photoshoot bersama alacasa. bagaimana caranya? baca artikel ini sampai selesai. 




memilih yang terbaik

karena pada dasarnya, produk kamar mandi tidak bisa asal memilih karena fungsinya yang penting. terutama, dengan segala kondisi yang menguras energi, kaum urban banyak yang “melarikan diri” ke tempat wisata untuk menyegarkan pikiran. padahal melepas lelah bisa dilakukan di rumah, kamar mandi misalnya.




semakin sibuknya orang dewasa, semakin sulit punya waktu mandi yang berkualitas. pernahkah menyadari bahwa semburan air dapat memberikan sensasi relaksasi saat menyentuh tubuh? 




Pada akhirnya, kamar mandi tak hanya untuk membersihkan tubuh, namun untuk kesehatan psikologis dan memanjakan mata juga. Apalagi jika ruangan ini diselimuti oleh desain yang menarik serta deretan produk kamar mandi yang mengedepankan kenyamanan dan fungsi bagi penggunanya. Menawarkan berbagai produk berteknologi tinggi dan berestetika cantik, KOHLER menawarkan sesuatu yang luar biasa di Jakarta yaitu KOHLER Experience Center Jakarta (KEC JKT).


Ratusan Pilihan yang Elegan

KEC JKT mengemas berbagai ruang kamar mandi inspiratif di area seluas 800 meter persegi. Terbagi menjadi beberapa area, inspirasi desain kamar mandi ini bisa disesuaikan dengan konsep atau tema interior di hunian Anda. Tak hanya kamar mandi, namun KEC JKT juga menghadirkan inspirasi desain dapur.




close to nature

senang tenggelam dalam lamunan dan memanjakan diri di suasana resort, ketiga instalasi di indonesia culture suite ini mengemas nuansa warna alam yang menjadikan setiap produk kohler menjadi highlight yang mewah. mewakili keelokan siluet lanskap indonesia, tirta kirana karya william patty dari hadiprana design nampak mengeksplor material sederhana (bata dan benang) menjadi elegan.




Dipadukan dengan suasana yang kontemporer dan artsy, Kembang Tanjoeng karya Jie Design (Yuni Jie) menggunakan partisi rotan dengan open-weaving technique dari Dayak yang menjadikan Kensho Trough Vessel Lavatory sebagai primadona yang anggun. Indigo Cocoon Bath karya Budiman Hendropurnomo & Jessica Sandrina dari Denton Corker Marshall tampak memukau dengan pahatan motif khas Jawa di wall treatment jati serta lantai yang terinspirasi dari Binhouse indigo sarong.




Perfectionist and Sophisticated

Menyukai looks dan detail yang mewah, Kallista dan Timeless Suite menjadi dua inspirasi yang cocok untuk hunian bernuansa hotel bintang enam. Setiap produk yang ditawarkan Kallista benar-benar unik, masing-masing memiliki satu kesamaan yaitu the approach of the design.




Dalam kemegahan material marmer, koleksi Kallista nampak cantik selayaknya berada di library dalam bathroom. Timeless Suite menghadirkan koleksi Artifact yang terinspirasi dari desain turn-of-the-century homes yang antik.



Endless Creativity

Teknologi teranyar tak selalu hanya dalam genggaman tangan atau di living room, namun bisa dari produk sanitary. KOHLER menjadi brand terdepan di industri ini yang mengubah keran, toilet, bak mandi, dan pancuran dengan menggabungkan kecerdasan sebuah teknologi dan kontrol digital.




Dengan desain yang futuristik dan serba putih, Innovation and Technology Suite membawa ke suasana masa depan yang canggih. Untuk kesan yang lebih maskulin, Modern Fashion Suite dan Sensory Suite menampilkan hamparan warna monokrom yang nampak karismatik. Dengan pencahayaan yang meniru alam dan suara yang membawa Anda dalam imajinasi yang menenangkan indra dan memulihkan raga.




reservasi sekarang!

kec jkt adalah kohler experience center ke-12 di dunia dan ke-4 di asia pasifik dan kali ini berkesempatan dirancang oleh g.a group asal london. kohler experience center jakarta chubb square (uob plaza) yang berlokasi di jl. mh. thamrin no 10 jakarta ini memiliki konsep desain yang mengapresiasi keunikan lanskap, budaya, dan karya seni indonesia, salah satunya dengan menghadirkan instalasi birds of paradise karya joko avianto.




Bukan hanya sekadar diorama, namun customer dapat mencoba seluruh koleksi KOHLER secara langsung, bahkan hingga berendam di bathtub. Cukup kunjungi website KOHLER Indonesia (www.kohler.co.id/kec), Anda bisa reservasi dan dapat merasakan langsung kehebatan dan kenyamanan produk-produk andalan KOHLER.





Teks dan conceptor oleh Raisa B. Ranti
Fotografi oleh Hadi Cahyono
Digital Imaging oleh Ragamanyu Herlambang
Model: Richard Kyle
Fashion Stylist oleh Alia Husin
MUA oleh Richard Theo
Wardrobe: Biyan
Greenery: Salmanda Plants