Sejak 2017 Urban Sneaker Society (USS) sudah menjadi penghubung komunitas sneaker pop-culture di Asia Tenggara. Pada 2019 hingga 2022 ini berhasil menyelenggarakan konvensi sneaker terbesar dengan membawa lebih dari 40.000 Pop-Culture Enthusias dalam acaranya. Termasuk atmos yang kembali hadir membawa inspirasi penggunaan sneakers dan gaya sporty.




saat ini, kebutuhan akan lifestyle dan kenyamanan dalam kegiatan sehari-hari tidak dapat dihindari, berbagai kegiatan apalagi dengan dimulai kembalinya aktifitas seperti sebelum pandemi. untuk itu, atmos membawa beragam items sneakers mulai dari nike, adidas, asics, new balance, on running dan hoka one one hingga koleksi kolaborasi atmos x new balance 2002r "oasis". 





"we are here to provide you the style and comfort as well as inspirations for daily life." - oktaviani abby dari atmos 

dalam satu flagship store atmos, anda bisa langsung menemukan rentang kategori dan jenis sneakers yang luas untuk semua orang dan semua kegiatan serta berbagai dukungan pakaian dan aksesorisnya.



tidak hanya memamerkan sepatu dan aksesori pendukungnya, booth atmos di uss 2022 juga memberikan experience yang out of the box dari kerjasama dengan ra architect dan liko sukhoy.






baca juga, baru di indonesia ‘atmos pink’ ada dance floor di dalamnya!

kolaborasi ini dijadikan sebagai bentuk dukungan atmos terhadap kreator lokal, untuk membawa suasana urban yang modern dan mengutamakan kenyamanan melalui konsep booth manhattan grid dan manhattanhenge.




Baca juga,  Atmos Retail Sneakers dan Streetwear Hadir di Indonesia

Tidak perlu khawatir jika terlewat datang pada event USS 2022, Anda bisa kunjungi atmos di Plaza Indonesia Level 2 dan Plaza Senayan Level 2. Untuk atmos Pink khusus wanita juga tersedia di Grand Indonesia yang juga menyediakan beragam koleksi sneakers collectible, pakaian dan beragam aksesoris lainnya. 



Sumber Foto: atmos
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira