Sebagaimana fungsinya sebuah meja diperuntukkan menaruh barang atau sekedar interior. Meja ini bisa difungsikan keduanya, sebagai fungsional menaruh barang dan ornamen interior dengan fitur kinetic art. 




Sisyphus Industries menggabungkan produk mejanya dengan desain dan teknologi canggih kinetic art. Bruce Shapiro sebagai artist sudah 25 tahun mengeksplorasi motion control sebagai media ekspresi dari artwork nya. Karya seni kinetic sculpture nya yang dikendalikan komputer sudah menjadi instalasi permanen di museum di Swiss, Jerman, AS, Kanada, Polandia, dan Australia. Meja Sisyphus ini sekelas dengan artwork yang berada di museum, namun dengan tekonologi, art, dan kualitas yang sama bisa hadir dinikmati di rumah Anda.




Karena menggunakan bahan kayu, furnitur ini akan memberikan ciri khas tersendiri, terlebih daya tarik estetika dengan unsur etnik dan menciptakan suasanan ramah serta alami.




Baca juga, Selain Estetika, Ini Alasan Menggunakan Furniture Kayu


Sisyphus Industries tidak hanya menyediakan meja berbahan kayu, ada juga versi dengan bahan metal sebagai side table dan coffee table dengan ukuran panjang tinggi yang bisa customized. Dilengkapi berbagai warna lampu serta frame pinggiran meja.




Baca juga, Baru! Meja Kerja dengan Teknologi Canggih & Menyehatkan







Lapisan di bawah kaca terdapat pasir yang corak ukiran gambarnya dibuat oleh robot stainless steel ball yang berubah terus menerus, lalu setelah 30 menit akan menghapus dan memulai corak baru secara otomatis. 




Corak gambar dan warna bisa Anda atur melalui aplikasi yang terhubung, bisa digambar sesuai keinginan atau menggunakan setting yang tersedia.




Baca juga, Lebih Menarik, Letakkan 7 Meja Unik Ini Di Hunian Anda


Memiliki meja ini tidak hanya mendapatkan dekorasi furnitur, namun juga seni yang memukau melalui kinetic sculpture dan bisa dikirim worldwide.





Sumber Foto: https://sisyphus-industries.com/ 
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira