Memasuki bulan liburan, akan bosan jika menghabiskan waktu di rumah saja. Ada beberapa yang pergi ke rumah sanak saudara atau sibuk mengeksplorasi hobi yang ditunda. Untuk sebagian orang akan malas berencana liburan tetapi akan lebih baik untuk mencoba rekomendasi kegiatan di bawah ini. 





Life Is Tuft

Menjadi tren salah satu interior home living di tahun ini, karpet atau rug mencuri perhatian generasi muda. Jika Anda tertarik atau ingin tahu bagaimana cara pembuatannya bisa langsung coba dengan teknik tufting di Life Is Tuft. Untuk mengikuti kelas tufting Anda harus booking dahulu karena memiliki slot terbatas dan pilihannya mulai dari cermin, coaster hingga rug dengan design yang kalian mau. 



Museum Seni Rupa dan Keramik

Sudah sering melihat clay art tapi belum tau tempatnya dimana, Museum Seni Rupa dan Keramik bisa jadi tempat yang pas dan affordable buat pemula karena di ajarin langsung sama ahlinya. Berlokasi di Jakarta Barat, untuk membuat keramik hanya dikenai biaya Rp 50.000 per orang menggunakan roda gerabah. 



Iruum Cooking Class

Tempat ini bisa menjadi one stop solution buat pecinta Korea mulai dari supermarket, restoran, foto stuio ala korea, penyewaan baju seragam korea sampai hanbok dan yang paling seru ada cooking class. Dari bahan hingga resep yang akan dimasak di Iruum cooking class autentik rasa korea, karena kokinya berasal dari Korea, gausah takut ga bisa berkomunikasi disini lengkap menggunakan bahasa Indonesia. Jangan ketinggalan untuk coba dengan lihat jadwalnya di Instagram mereka @iruum_complex.






The Gram at Dharmawangsa 

The Gram At Dharmawangsa adalah salah satu self service photo studio yang bisa menangkap momen Anda secara private dan sepuasanya mengambil foto. Cukup dengan booking dan memilih tanggal yang tersedia di link booking foto studio ini dan Anda bisa memilih untuk memprint hasil foto seharga Rp 50.000 per orang dan tersedia opsi untuk di kirim langsung ke handphone. 



Ganara Art Space 

Berencana ingin meluangkan waktu untuk melukis, bisa dilakukan di Ganara Art Space dengan segala jenis lukis mulai dari Digital painting, Watercolor painting hingga Pottery class. Dari jenis kelas tersebut akan dibagi sesuai kelompok umur dan harganya pun berbeda. Ganara Art Space memiliki 3 lokasi yang berbeda yaitu Rumah Wijaya, PIK Avenue, dan Hublife bisa disesuaikan dengan jarak terdekat rumah Anda. 



Sumber teaser: Life Is Tuft
Teks oleh : Nadia Dian Zahrani