Telah menemani warga Surabaya sejak tahun 1996, Sheraton Surabaya terus berinovasi lewat pengalaman unik yang diluncurkan pada tahun 2022 ini bersamaan dengan kehadiran wajah baru di sejumlah tipe kamarnya.


Pengalaman tersebut diberi nama Teagether, sebuah ritual afternoon tea eksklusif disajikan oleh La Patisserie di Sheraton Surabaya. Selalu berhasil memanjakan lidah pengunjung lewat kue dan pastry andalannya selama 20 tahun terakhir, ritual Teagether dimulai dengan aroma lembut dari parfum Begin yang bekerjasama dengan Mine yang terdiri dari campuran white florals, tuberose, gardenia, dan melati. Usai menggugah selera lewat wewangian, teh Damman menemani tea journey Anda bersama sejumlah french pastry, dessert, dan savory snack begitu pula dengan macaroon bebas gula yang tersusun cantik pada rak jamuan yang instagrammable.




seluruh ritual teh unik ini kian terasa elegan sembari menyantap kreasi terbaik chef yusman syamsudin (seperti crunchy chocolate cake, raspberry pistachio delice, dan mango fashion fruit) di la patisserie yang kini hadir dalam kapasitas lebih besar berupa premium lounge bergaya modern.




“ada peningkatan permintaan akan pengalaman makan yang unik, dan kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk tak hanya berpindah ke area yang lebih luas, namun juga meremajakan interior, produk dan pelayanan.” masri, general manager complex sheraton surabaya hotel & towers dan four points by sheraton surabaya.




selain itu, temukan pula pastry hits masa kini, kouign amann dan pan au chocola di antara jajaran makanan baru di toko kue yang turut menyuguhkan menu teranyar seperti pralines, macaroons, cake, dan kue kering. 




baca juga, ayo mampir ke 15 cafe asyik di surabaya ini


menyambut beragam festive occasion di akhir tahun, la patisserie berkolaborasi dengan top skincare lokal yaitu, azarine dalam meluncurkan hampers menggemaskan. hampers tersebut berisi dua macam kue kering sehat yang berbahan dasar rendah kalori, satu botol bath salt, dan hiasan natal yang semuanya tersusun manis di dalam kotak rotan dan hiasan kain twilly yang cantik. hadiah ini cocok pula jika tetangga online ingin mengadakan acara tukar kado di akhir tahun bertema piknik berkat kemasannya yang lucu. what a perfect gift! 






momentum modernisasi

usai meluncurkan tampilan baru la patisserie pada bulan juli 2022, kini di bulan november sheraton surabaya siap menyambut tamu dengan tampilan modern yang dimulai dari area lobi dan resepsionis yang dibingkai dengan luxurious grand stair khas hotel yang turut terkoneksi ke tunjungan plaza. 


baca juga, rumah di surabaya ini punya segalanya! modern & elegan


kamar tipe premium, club, dan suites bertransformasi menjadi kamar berjiwa lebih modern berkat kombinasi palet warna abu-abu, biru, serta karpet bermotif abstrak yang kian meningkatkan kesan elegan pada kamar. selain tersambung ke pusat perbelanjaan, anda jangan sampai melewatkan santapan lezat di kafe bromo terletak di lantai dasar hotel yang turut memperkenalkan menu pasta tom yum kung serta program kendurian khusus di akhir pekan. 


premium and club room


executive suite living room


Area Resepsionis


Tak berhenti disitu saja, hotel yang turut dilengkapi dengan tennis court serta jogging track yang dikelilingi greenery ini masih menyiapkan beragam kejutan baru di 2023. 


“Awal tahun 2023 kami akan melakukan transformasi untuk ballroom, spa dan fitness centre. Semester tiga tahun depan para tamu sudah bisa melihat transformasi delapan puluh persen di area publik kami, jadi tinggal kamar Deluxe dan dua tipe suite yang akan segera rampung.” ujar Masri.


Can’t wait for the new look! Sampai jumpa lagi di Sheraton Surabaya.





Sumber foto: Sheraton Surabaya / Prefinite