Bertemu lagi dengan Emily in Paris di season 3, penuh dengan kejutan yang berlanjut dalam kehidupan percintaan dan pekerjaan Emily. Dibalut dengan nuasa parisian style, yang mencuri perhatian mata dari pakaian yang dipakai dengan permainan motif hingga desain bangunan dan interior european classic nan modern di setiap panorama dalam scene. Jika Anda tertarik ingin memilki perubahan dalam ruangan dengan sentuhan Parisian chic, berikut beberapa tips untuk mendapatkan gaya sophisticated.


Gunakan Parket Kayu

Salah satu ciri khas klasik gaya Prancis, parket kayu sudah diminati selama 100 tahun dan bisa dilihat di apartemen milik Emily. Pilihan lantai seperti ini bisa menjadi investasi besar untuk rumah jika memilih yang berkualitas. Setiap desain parket akan bervariasi dari warna dan ukuran, menciptakan pola geometris yang bold.



Emily In Paris/Netflix


Pilihah Interior Vintage

Perpaduan barang antik dan baru menjadi rahasia dari kecantikan bohemian yang santai. Tertata dalam apartemen Emily seperti lampu dan rak buku vintage, dapat seirama dengan tirai dan art painting yang baru.



Emily In Paris / Netflix

Warna dan motif 

Saatnya berani menggunakan teknik layering dengan patterns, bentuk dan motif menggunakan warna yang senada maupun berbeda. Hal tersebut dapat menunjukkan highlight dalam medium yang digunakan seperti di dalam kantor Savoir banyak furnitur yang menampilkan bold lines, warna cerah, tampilan halus, hingga material kain beludru dan kulit. Dipengaruhi oleh Parisian Art Deco yang menunjukkan karakteristik yang melambangkan modern dan kemewahan.



Photo by Pulkit Sehgal

Open Space

Mungkin Anda tidak terlalu memperhatikkan, bahwa apartemen atau rumah yang tergambar dalam Emily in Paris memiliki dapur dengan rak terbuka ditambah dengan toples kaca berisi makanan. Walaupun terkesan berantakan tetapi memiliki kelebihan menambah ruang penyimpanan dan relatif lebih murah. 





Photo by Merci


Tambahkan Tekstur

Kunci elemen dalam rumah gaya Paris menambahkan moulding di ceiling, dinding dan pintu yang ada dalam ruang kerja dan apartemen. Selain itu, untuk menambahkan tekstur bisa Anda lakukan di headboard tempat tidur.


Photo by Pulkit Sehgal


Sumber foto: Emily In Paris
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani