Ada beberapa hal yang memang bisa dibeli murah saat belanja agar menghemat budget. Namun, untuk 5 hal ini disarankan untuk dibeli dengan harga lebih tinggi agar mendapatkan kualitas yang setara. Simak Ulasannya dari AlaCASA!

1. Perlengkapan Kamar Tidur

Segala aktivitas dimulai dari kualitas tidur yang baik, dengan mendapatkan istirahat yang cukup akan membuat keseharian lebih produktif dan mood lebih bagus.



studiomama
baca juga, 15 kombinasi warna cat kamar tidur

pilihlah ranjang kasur dan dekorasi kamar tidur yang nyaman dan bagus, agar penggunaanya bisa jangka panjang. membeli lebih mahal di awal lebih baik daripada murah namun sering rusak. semudah memilih warna cat dapat membantu anda bersemangat untuk menyambut hari.


sleep buddy

menggunakan seprai berkualitas dengan bahan lembut akan menghantarkan tidur yang lebih pulas, dan harus rutin menggantinya tiap 1 - 2 minggu sekali. bukan hanya karena kebersihan, ini juga membantu dalam maintenance seprai agar lebih awet dan tahan lama untuk digunakan.

baca juga, 4 tips menata kamar untuk tingkatkan kualitas tidur

2. jasa desain profesional

sedang merencanakan bangun rumah atau renovasi? mungkin bisa diselipkan dana untuk gunakan jasa profesional untuk mendesain ruang hunian. memang budgetnya pasti lebih mahal dibanding desain sendiri, tapi waktu dan mencari barang yang berkualitas inilah yang dimiliki jasa profesional. 



alacasa

terlebih untuk proyek bangunan yang ingin cepat selesai dan mau terima jadi, menghemat waktu tetapi kualitas pengerjaan lebih maksimal sangat disarankan pakai jasa profesional arsitek ataupun desainer interior eksterior.

3. fine art

untuk pecinta seni pasti setuju akan hal ini, selain membuat pandangan mata di rumah lebih menarik, keberadaan fine art atau lukisan dan pajangan bisa buat investasi jangka panjang. pilih pajangan yang sifatnya timeless dan membawa nuansa positif serta pastinya original bukan barang palsu.



bobos design


baca juga, tv atau lukisan? solusi untuk interior dari the frame


4. kulkas

kalau masih terpintas ingin membeli kulkas yang murah, lebih baik pikir ulang. pilihlah kulkas dengan harga dan fitur yang didapatkan setara. kulkas yang murah cenderung memiliki banyak keterbatasan, mulai dari kualitas, kapasitas, desain dan fitur. hal ini justru akan mengakibatkan kerugian yang besar selama penggunaan kulkas, bisa karena rusak atau fitur yang dibutuhkan tidak tersedia





lg electronics indonesia


saat ini model kulkas sudah beragam, banyak pilihan warna, bentuk, dan besar yang bervariasi. membeli kulkas yang tepat dengan desain sekitarnya sangat worth it! selain dapat fitur sebagai kulkas sebagaimana fungsinya, kulkas bisa jadi desain interior dengan permainan warna yang unik.


@sweet.yoo


 5. mesin cuci dan airdresser baju

mempunyai mesin cuci yang bagus bukan hanya memudahkan untuk membersihkan baju, namun juga membantu dalam menjaga kualitas baju. sama hal nya dengan kulkas, memilki home appliance yang bentuk dan warna senada dengan desain sekitarnya buat rumah makin menawan. perlu diperhatikan juga sebelum membeli mesin cuci dengan memilih yang memiliki fitur khusus untuk tiap kain yang akan dicuci. hal itu akan menjaga dari tiap kain yang akan dicuci.



lg electronics indonesia


begitupun airdresser diperlukan untuk kualitas dan pakaian untuk disanitasi dengan uap bersuhu tinggi agar tetap higienis dari virus, bakteri, serta elemen alergen. 



LG Electronics Indonesia



Foto Teaser: @livinginster
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira