Masyarakat Indonesia dikenal kecintaannya dengan kopi, bisa dilihat dari menjamurnya kedai kopi di setiap jalan. Tak heran jika kopi selalu jadi teman setiap kegiatan yang dilakukan seperti teman kerja, belajar hingga nongkrong. Racikan kopi yang menjadi andalan adalah kopi susu, kini Nespresso hadirkan kapsul kopi mancanegara dalam rangkaian “The Unforgettable Taste”. 



Melalui koleksi ini, Nespresso ingin meningkatkan kesejahteraan para petani serta melindungi lingkungan melalui pelatihan dan teknologi dapat menghasilkan kopi yang nikmat dengan kualitas premium. 




Temukan cita rasa yang cocok di lidah Anda dari 3 pilihan kapsul kopi Arpeggio, Volluto, dan Columbia. Untuk pilihan rasa fruity dari Italia Utara dengan rasa buah kakao Italia selatan yang dipadukan akan terasa velvety, dense, dan creamy cocok untuk dijadikan Latte Macchiato bisa di temukan pada kapsul kopi Arpeggio.






Jika menyukai manisnya biskuit ada pada kopi Volluto asal Brazil, memiliki kadar kafein yang ringan dengan sentuhan manis dari biji kopi arabika bisa Anda sajikan dengan hangatnya susu. Terakhir pada rangkaian kopi Master Origin Colombia. Seluruh kapsul kopi Nespresso dapat Anda dapatkan di seluruh butik dan pop-up boutique offline di Indonesia dan secara online di www.Nespresso.co.id.




Sumber foto: Nespresso Indonesia
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani