Hadir sebuah apartment mewah di Jakarta Selatan yang menyediakan pemandangan tanaman hijau yang segar dari balkon Anda. Selain tempat hunian, Izzara juga memiliki office tower yang hanya berjarak selangkah kaki.


Izzara adalah kondominium eco-luxury pertama dan strata title di Jakarta Selatan. Terletak di Jalan TB. Simatupang, Izzara memiliki kawasan yang sangat strategis seluas 3.5 hektar. Dengan area yang luas ini, Izzara sangat diperkaya oleh area hijau hingga menyentuh angka 60% dari luas total lahan. 




Walau pun Izzara terletak dekat dengan jalan protokol dan jalan tol, Izzara menyediakan sebuah akses privat dari arah Cilandak KKO. Kemewahan sudah dimulai sejak pertama kali penghuni menyentuh area Izzara. 


Total keseluruhan, Izzara memiliki 523 unit apartment yang terbagi menjadi 226 unit di South Tower setinggi 30 lantai serta 297 unit di North Tower setinggi 27 lantai. Unit terbesar yang Izzara miliki seluas 199 meter persegi dan hanya tersedia 10 unit. Setiap unit memiliki fitur private lift untuk penghuni dan service access khusus untuk asisten rumah tangga. 




Izzara dilengkapi oleh 600 parking lot. Ini adalah sebuah tawaran yang jarang didapatkan di apartment-apartment lainnya, karena biasanya penghuni apartment harus berburu mendapatkan parking lot.


Bekerja dan tinggal dalam satu area tentu impian semua orang. Izzara menghadirkan gedung perkantoran bernama The Sima yang terletak di sisi depan. The Sima terdiri dari 30 lantai perkantoran (97.641 meter persegi) dan satu penthouse.






Diperkirakan pembangunan Izzara dan Sima Office Tower akan diselesaikan pada Q3 tahun 2018. Sejak dipasarkan dua tahun lalu, apartemen setinggi 29 lantai ini sudah terjual 80%.




Developer untuk bangunan mewah ini adalah bentuk kolaborasi antara Alila Group dan Grage Group, yaitu PT Grage Trimitra Usaha. Alila merupakan perusahaan yang bergerak di industri hotel dan pariwisata selama lebih dari 20 tahun.

Dengan bekal pengalaman ini, Izzara menyediakan fasilitas housekeeping, daycare, children playground, club house, valet parking, car wash hingga divisi rental demi kemudahan dan hospitality yang baik bagi para penghuni. 




Selain luasnya area hijau, signature lain yang ditawarkan oleh Izzara adalah swimming pool yang berukuran half olympic -- hampir serupa dengan kolam renang yang dipakai oleh para atlet profesional.




Foto oleh Izzara