Memasuki bulan Februari, nuansa romantis khas Hari Valentine mulai terasa kehangatannya di mana-mana. Bagi Anda yang baru saja melangsungkan pernikahan dan ingin melangsungkan bulan madu sekaligus merayakan hari kasih sayang bersama pasangan Anda, CASA Indonesia telah mempersiapkan 10 resor eksklusif untuk honeymoon yang lebih romantis.


1. Karma Kandara


Menginap di kawasan secluded, seperti di Karma Kandara merupakan salah satu cara membuat honeymoon Anda terasa lebih romantis.


10 resort eksklusif untuk honeymoon romantis di bali

dok. karma kandara


berada di bukit ungasan, bali, resor ini menawarkan pengalaman nyaman dan tenang saat menginap berkat lokasinya yang jauh dari keramaian serta kehadiran pemandangan samudera hindia yang langsung jatuh ke pelupuk mata. jenis akomodasi berupa private villa lengkap dengan kolam renang tentu akan menambah kualitas bulan madu.


2. alila seminyak


di tengah-tengah kawasan seminyak yang vibrant, hadir sebuah resor eksklusif di pinggir pantai bernama alila seminyak. resor ini merupakan sebuah destinasi yang sesuai jika anda berencana untuk melangsungkan honeymoon sembari menikmati atmosfer bali yang lebih kasual.


10 resort eksklusif untuk honeymoon romantis di bali

dok. alila seminyak


beragam resto, bar, hingga butik bernuansa kontemporer bisa anda jangkau dengan hanya beberapa langkah kaki saja. namun, jika anda menginginkan suasana menginap yang lebih privat, anda bisa kunjungi alila ubud

 

baca juga: intercontinental bali resort: kemewahan resor jimbaran


3. bvlgari resort bali


berencana untuk memiliki pengalaman honeymoon dengan pemandangan yang luar biasa? bvlgari resort bali bisa jadi pilihan anda.


10 resort eksklusif untuk honeymoon romantis di bali

dok. bvlgari resort bali


berada di kawasan dataran tinggi uluwatu, anda dan pasangan dapat menikmati indahnya lembayung matahari senja yang seakan tenggelam menuju laut sembari melangsungkan dinner nan romantis. 


4. como shambala estate


resor di kawasan ubud yang asri ini menawarkan hal yang berbeda bagi siapapun yang ingin menginap di sana. como shambala estate menjadi pilihan terbaik jika anda dan pasangan ingin menikmati bulan madu yang menyenangkan namun tetap menjaga keadaan tubuh yang bugar.


10 resort eksklusif untuk honeymoon romantis di bali

dok. como shambala estate


resor ini memiliki fasilitas kesehatan holistik terdepan, serta kompleks penginapan yang diselimuti pepohonan ini tentu akan menambahkan energi positif untuk aktivitas romantis anda.


5. four seasons bali at sayan


dengan bangunan yang dikelilingi aliran sungai ayung, four seasons bali at sayan cocok untuk anda yang menginginkan suasana tenang saat honeymoon.


10 resort eksklusif untuk honeymoon romantis di bali

dok. four seasons bali at sayan


pemandangan hutan hujan tropis langsung menyambut kala anda melihat ke luar jendela kamar menginap. selain itu, terdapat juga fasilitas spa dan yoga yang bisa anda lakukan bersama pasangan.


baca juga: 6 hotel dengan restoran oriental terbaik di jakarta




6. the st. regis bali resort


berada di semenanjung selatan pulau bali, the st. regis bali resort hadir sebagai sebuah pesona lengkap dengan akses menuju pantai berpasir putih yang lembut dan hangat.


10 resort eksklusif untuk honeymoon romantis di bali

dok. the st. regis bali resort


anda bisa menikmati bulan madu bersama pasangan dengan bersantai di sebuah vila privat dengan pemandangan laut biru lepas nan luas yang menenangkan.


7. hoshinoya bali


jika anda dan pasangan merupakan menyukai dan memahami tentang kebudayaan, hoshinoya menjadi alternatif yang baik sebagai pilihan menginap untuk honeymoon anda.


10 resort eksklusif untuk honeymoon romantis di bali

dok. hoshinoya bali


perpaduan desain penginapan tradisional ryokan khas jepang dan arsitektur bali melekat sempurna menghadirkan nuansa kontemporer di tengah kawasan ubud yang dipenuhi oleh pepohonan rindang nan asri.


baca juga: 5 stadion terkenal di jepang untuk venue olimpiade 2020


8. amandari resort


amandari dibangun di atas kawasan yang sangat menghormati kultur dan tradisi. hal tersebut dibuktikan melalui desain resornya yang menyerupai sebuah desa tradisional bali.


10 resort eksklusif untuk honeymoon romantis di bali

dok. amandari resort


dengan menginap di resor yang berlokasi di ubud ini, anda dan pasangan dapat mendapatkan pengalaman honeymoon yang romantis di tengah-tengah lokalitas budaya bali.


9. amankila resort


berlokasi di semenanjung timur pulau bali, amankila merupakan salah satu resor yang menawarkan pengalaman terbaik. pemandangan indah laut lepas serta gunung agung dan bukit di sekitarnya yang megah dapat melengkapi honeymoon anda di bali dengan lebih romantis serta intim.


10 resort eksklusif untuk honeymoon romantis di bali

dok. amankila resort


layout resor ini juga terinspirasi dari istana karangasem yang terkenal pada zaman kerajaan dahulu.


10. the soori bali


melangkah ke arah utara dari tanah lot, anda akan menemukan sebuah resor mewah dengan gaya modern namun tetap membumi.


10 Resort Eksklusif Untuk Honeymoon Romantis di Bali

dok. The Soori Bali


The Soori Bali menawarkan ruang lingkup tropis berkat kehadiran pohon kamboja yang banyak ditemui di seluruh area kompleks resor ini. Rasakan pengalaman honeymoon di Bali dengan nuansa yang kasual namun tetap hangat dan privat di sini.


Foto teaser: dok. Alila Seminyak