Menyambut Hari Valentine yang ada di depan mata, tentu menghadirkan beragam ide menghampiri Anda untuk membuktikan rasa cinta dan kasih sayang kepada orang yang paling penting di dalam hidup. Salah satu alternatif yang patut dicoba adalah traveling bersama ke Bali dan merencanakan dinner romantis di Pulau Dewata yang penuh magis tersebut.


CASA Indonesia telah mempersiapkan lima daftar resto untuk dinner yang tidak terlupakan untuk Anda dan pasangan.


1. Rock Bar


5 Resto Eksklusif untuk Dinner Romantis di Bali

dok. ayana,com


Bayangkan betapa indahnya saat Anda menikmati dinner bersama pasangan di tepi tebing sembari melihat pemandangan lautan lepas? Jika itu merupakan pengalaman yang ingin Anda rasakan, maka Rock Bar at Ayana Resort and Spa Bali merupakan tempat yang harus dikunjungi. Dibangun setinggi 14 meter di atas garis pantai, Anda dan pasangan akan dapat mendapatkan pemandangan tenggelamnya matahari, ditemani debur ombak yang menghadirkan nuansa romantis.


Baca juga: 40 Tempat Wisata Anak dan Keluarga Terlengkap di Bali


2. La View Restaurant


5 Resto Eksklusif untuk Dinner Romantis di Bali

dok. kupubarongubud.com


Memiliki split level setting untuk struktur bangunannya, La View Restaurant yang berada di Kupu Kupu Barong Villas, Ubud ini menawarkan pemandangan indah dari lembah Sungai Ayung yang diselimuti dengan hutan hujan tropis. Saat dinner pun Anda dan pasangan bahkan dapat melihat kabut yang menyelimuti hutan tersebut sehingga membuat suasana lebih menakjubkan dan sayang untuk dilewatkan bersama. 


3. Sunset Cabana


5 Resto Eksklusif untuk Dinner Romantis di Bali



dok. alilahotels.com


Menikmati dinner dengan pemandangan laut lepas bersama pasangan merupakan sebuah momen romantis yang tidak boleh dilewatkan. Berada di kompleks penginapan secluded dan eksklusif, Sunset Cabana di Alila Villas Uluwatu bisa jadi salah satu destinasi yang patut disambangi. Layout restoran yang seakan melayang, menjadi pengalaman bersantap spesial nan romantis untuk Anda bersama orang terkasih.


Baca juga: 6 Hotel dengan Restoran Oriental Terbaik di Jakarta


4. Breeze at The Samaya


5 Resto Eksklusif untuk Dinner Romantis di Bali

dok. thesamayabali.com


Dinner romantis terkadang dapat dilakukan di sebuah tempat yang menghadirkan vibe kasual. Breeze at The Samaya bisa mengakomodasi keinginan Anda untuk bercengkrama bersama pasangan ditemani nuansa sunset yang romantis. Alfresco dining area yang tepat berada di bibir pantai merupakan spot terbaik untuk Anda habiskan malam berdua.


5. Cave Dining at The Samabe


5 Resto Eksklusif untuk Dinner Romantis di Bali

dok. samabe.com


Pernahkah ada di benak jika suatu saat nanti Anda akan melangsungkan dinner romantis bersama pasangan Anda di dalam sebuah gua? Cave Dining di The Samabe mampu mengakomodasi acara santap malam yang didesain secara privat dan romantis. Lilin dan api unggun akan menambah kehangatan dan kesan intim malam Anda berdua.


Foto teaser: dok. thesamayabali.com