Restoran buffet memang sedang naik daun belakangan ini, khususnya di daerah Jakarta. Berkonsep ‘makan sepuasnya’ Anda dapat mencoba berbagai macam menu tanpa harus berpindah-pindah restoran.


Selain cocok sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga maupun kerabat, restoran buffet juga cocok untuk pasangan yang doyan makan!


5 Restoran Buffet untuk Pasangan yang Doyan Makan!

Nibble


Berikut CASA Indonesia telah mengumpulkan 5 restoran buffet di Jakarta yang cocok untuk Anda dan pasangan yang doyan makan!


1. SATOO

Berlokasi di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, restoran buffet yang bernama SATOO ini sudah dikenal sebagai salah satu restoran buffet terbaik di Jakarta.


SATOO memiliki 12 dapur terbuka yang menyediakan menu dari berbagai negara di Asia. Tidak lupa menu Barat, Italia, India dan BBQ yang siap mengisi perut Anda.


5 Restoran Buffet untuk Pasangan yang Doyan Makan!

Nibble


Setelah puas mengisi perut dengan makanan berat, SATOO juga menyediakan hidangan penutup yang tidak kalah nikmatnya. Mulai dari Tiramisu, Cheesecake sampai Green Tea Ice Cream yang akan memanjakan lidah.


2. C’s Steak and Seafood Restaurant


Buffet dengan menu brunch? C’s Steak and Seafood Restaurant jawabannya! Menyediakan menu brunch berkonsep buffet dengan 6 pilihan counter dengan sajian yang selalu segar.


Daging berkualitas premium dari sapi pilihan yang dikirim langsung dari USA dan Australia menjadi ciri khas C’s Steak and Seafood Restaurant.


5 Restoran Buffet untuk Pasangan yang Doyan Makan!

Lifestyle Okezone


Restoran buffet yang berlokasi di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat ini juga menyediakan dapur terbuka yang mengizinkan pengunjung untuk melihat langsung para koki memasak.


3. Oh My Grill




Oh My Grill menyediakan 4 varian saos BBQ untuk dinikmati sepuasnya dengan daging sapi dan daging ayam selama 90 menit. Empat varian tersebut terdiri dari manis, asin, pedas dan lada hitam.


Selain menyediakan menu BBQ, Oh My Grill juga menyediakan berbagai makanan pelengkap mulai dari shrimp roll, ekkado, hash brown potato, fish ball soup hingga sayuran-sayuran.



Restoran buffet yang bertempat di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini selalu menyajikan bahan-bahan yang paling segar dan berkualitas.


4. Bamboo Dimsum

Sesuai dengan namanya, restoran buffet yang satu ini menyediakan berbagai macam jenis dimsum dengan harga yang terjangkau.


Baca juga, Rayakan Valentine dengan Buffet Serba Stroberi di Seoul


5 Restoran Buffet untuk Pasangan yang Doyan Makan!

Tempat


Soal rasa, Bamboo Dimsum yang berlokasi di Jl. Tebet Raya, Jakarta Selatan ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya menyediakan dimsum, di sini Anda juga dapat menikmati lumpia, pangsit, hakau hingga siomay yang tidak kalah lezatnya.


5. Momo Paradise


Restoran buffet asal Jepang ini terkenal dengan menu shabu-shabu-nya yang sudah tersebar di berbagai penjuru Asia, termasuk Indonesia.


5 Restoran Buffet untuk Pasangan yang Doyan Makan!

Anak Jajan


Berlokasi di Jl. Senopati Raya, Jakarta Selatan, Momo Paradise menyediakan shabu-shabu dan sukiyaki dengan kualitas premium serta 20 jenis sayuran dan jamur yang siap memuaskan Anda.


Sumber teaser: Nibble
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara