Sebagai destinasi favorit di Bali setelah Seminyak, kawasan Canggu kembali menambah destinasi penginapan dengan dibukanya Citadines Berawa Beach Bali di bawah naungan CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott). Hotel ini hadir dengan 224 kamar yang lokasinya terletak di bibir Pantai Berawa yang terkenal akan keindahan sunsetnya. Tidak hanya sunset, hotel ini juga berdekatan dengan beberapa restoran, kafe, bar, dan toko-toko ritel ternama di kawasan Canggu.

Citadines Berawa Beach Bali hanya berjarak sekitar 20 menit dari area Seminyak atau 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dengan dibukanya Citadines Berawa Beach Bali sekaligus menambah debut Ascott di industri perhotelan Indonesia dengan memiliki 150 properti yang tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia.

Ervin Yeo, Managing Director Ascott untuk Asia Tenggara, mengatakan “Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Ascott di Asia Tenggara. Terlepas dari pandemik COVID-19, Ascott tetap tangguh dengan basis yang kuat untuk tamu dengan periode menginap jangka panjang dan tamu korporat yang menghargai kenyamanan hunian, privasi, serta keamanan tempat tinggal kami. Citadines merupakan merek kami yang paling cepat berkembang secara global dengan lebih dari 160 properti dan lebih dari 29.000 unit di 25 negara. Kami melihat potensi merek Citadines untuk berkembang dan beresonansi dengan para wisatawan di Bali. Kami berencana membuka lima properti tambahan dengan merek Citadines di Jakarta, Bandung dan Batam. Pembukaan Citadines Berawa Beach Bali meningkatkan properti operasi Ascott di Indonesia menjadi 70. Kami memiliki jaringan yang kuat untuk properti yang akan dibuka di Indonesia dan ini termasuk 11 serviced residence yang dijadwalkan akan dibuka dalam dua tahun mendatang.”

Citadines Berawa Beach Bali dirancang dengan perpaduan eklektik gaya kontemporer dan tradisional Bali dengan tanaman hijau yang subur dan ruang sosial. Menawarkan tipe unit mulai dari studio, deluxe dan eksekutif suites, apartemen satu dan dua kamar tidur, serta presidensial suite dengan kolam renang pribadi. Setiap apartemen memiliki dapur lengkap, balkon, kamar tidur terpisah, kamar mandi pribadi, ruang tamu, TV layar datar, dan WiFi gratis tanpa batas. (Citadines Berawa Beach Bali)

Sementara itu Philip Lim, Country General Manager Ascott untuk Indonesia, mengungkapkan "Citadines Berawa Beach Bali melayani tamu untuk kunjungan jangka panjang dan pendek, ideal untuk ekspatriat, pebisnis dan wisatawan serta para digital-nomad yang mengunjungi atau berbasis di pulau tersebut. Baik untuk tinggal, bekerja atau bermain, Citadines Berawa Beach Bali menawarkan apartemen yang aman, luas dan dirancang dengan baik yang dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makan terpisah, dengan dapur yang lengkap. Tamu dapat menikmati layanan Ascott dengan standar pemenang penghargaan dan fasilitas yang sangat baik di dalam properti, termasuk Sky Pool di rooftop dan Lemon & Salt Bar & Sky Lounge - tempat yang indah untuk bersantai dan menikmati matahari terbenam. Para tamu juga dapat menjelajahi pantai yang menakjubkan, pilihan makanan & minuman yang menarik, dan pasar lokal tradisional di dekatnya. Citadines Berawa Beach Bali merupakan tempat yang sempurna untuk tinggal dan menikmati semangat Canggu."

Citadines Berawa Beach Bali dirancang dengan perpaduan eklektik gaya kontemporer dan tradisional Bali dengan tanaman hijau yang rimbun dan ruang sosial. Properti ini menawarkan tipe unit studio, deluxe dan executive suites, apartemen dengan satu dan dua kamar tidur, dan sebuah Presidential Suite dengan kolam renang pribadi. Setiap apartemen memiliki dapur lengkap, balkon, kamar tidur terpisah, kamar mandi pribadi, ruang tamu, TV layar datar, dan WiFi gratis tanpa batas.

Unit Apartemennya juga dapat diubah menjadi ruang kerja pribadi, menawarkan lingkungan yang kondusif dan kreatif bagi digital-nomad untuk bekerja. Properti ini juga memiliki fasilitas seperti pusat kebugaran, ruang pertemuan, ruang bermain anak-anak, kolam renang yang berada di lantai dasar dan rooftop, Sky Lounge di rooftop, dan ruang binatu. Citadines Berawa Beach Bali juga merupakan properti ramah hewan peliharaan dengan taman bermain khusus hewan peliharaan di rooftop untuk tamu dan hewan peliharaan mereka.

Apartemen di Citadines Berawa Beach Bali dapat diubah menjadi suite kerja pribadi, menawarkan lingkungan yang kondusif dan kreatif bagi digital nomad untuk bekerja. (Citadines Berawa Beach Bali)

Untuk merayakan dibukanya Citadines Berawa Beach Bali, anggota program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards (ASR), dapat menikmati diskon 35% dari Best Flexible Rate. Tamu dapat memesan kamar mulai dari IDR 650.000 ++ per malam atau IDR 750.000 ++ per malam, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, upgrade kamar gratis, check-in lebih awal atau check-out lebih lambat. Anggota ASR juga bisa mendapatkan poin ASR ganda setiap kali menginap. Sementara untuk public dapat memesan paket 'Workcation' di Citadines Berawa Beach Bali sebagai ruang kerja pribadi dan memanfaatkan fasilitas apartemen serta fasilitas di properti. Harga mulai dari IDR 600,000 ++ per malam untuk minimal tujuh malam, atau IDR 15,000,000 ++ per bulan.

Menyangkut protokol kesehatan, Citadines Berawa Beach Bali menawarkan para tamu sebuah tempat tinggal yang aman saat jauh dari rumah melalui komitmen 'Ascott Cares' untuk memberikan standar higienis dan kebersihan yang ketat serta langkah-langkah menjaga jarak yang aman. Ini termasuk pembersihan intensif dan desinfeksi properti; memastikan staf kebersihan memakai masker dan sarung tangan saat membersihkan apartemen; melakukan pemeriksaan suhu harian untuk semua staf, tamu dan pengunjung; meminta mereka melengkapi formulir pernyataan kesehatan dan perjalanan; serta memiliki penunjuk dan penanda untuk mengingatkan tamu dan staf agar menjaga jarak aman satu sama lain