Fashion show Dior SS22 Haute Couture yang dikepalai oleh creative director, Maria Grazia Chiuri diselenggarakan di dalam sebuah bangunan kotak yang didominasi warna putih dan biru yang megah.


Runway Dior SS22 Haute Couture Dibuka Untuk Umum





Tepatnya berlokasi di taman dari Musée Rodin di Paris, fasad dari bangunan ini dihiasi dengan motif lukisan berwarna hitam karya Madhvi dan Manu Parekh. Dua lukisan megah ini menjadi pengantar bagi para pengunjung untuk memasuki area fashion show yang penuh warna.


Runway Dior SS22 Haute Couture Dibuka Untuk Umum


Diproduksi oleh Bureau Betak, runway fashion show ini memiliki bentuk U dengan susunan seating area di tengah.


Baca juga, Wow! Dior Cruise 2022 di Stadium Bersejarah Yunani


Secara desain, venue runway ini memiliki interior yang cenderung minimalis dengan dinding putih polos dan wood flooring berwarna natural light.


Runway Dior SS22 Haute Couture Dibuka Untuk Umum


Sengaja dibuat minimalis, venue ini kemudian dihiasi dengan berbagai karya sulaman yang diproduksi oleh Chanakya School of Crafts, sebuah institusi non-profit di Mumbai yang berdedikasi dalam melestarikan berbagai kerajinan tangan.




Baca juga, Seperti yang Dipakai Emily In Paris! Ini Vespa Dior Terbaru


Penuh dengan warna, motif dan karakter yang beragam, ragam karya sulaman yang dipajang ini menjadi pokok yang membuat venue dari Dior SS22 Haute Couture ini lebih hidup dan distingtif.



Tidak hanya dapat dinikmati pada saat fashion show, Dior menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan membuka venue ini secara umum sebagai sebuah exhibition.

Pengunjung dapat ikut melihat hasil karya dari Chanakya School of Crafts yang dipajang mulai dari 25 Januari 2022 hingga 30 Januari 2022.


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber teaser dan foto: Dior & Bureau Betak