Hari Valentine merupakan momen yang tepat untuk menunjukan kasih sayang terhadap pasangan, salah satunya dengan cara memberi hadiah. Memilih hadiah yang tepat kepada orang yang spesial bukanlah hal yang mudah. 


Baca juga, Mengetik Surat Menggunakan Lego? Nostalgia yang Seru



LEGO Typewriter Set


Ada berbagai pilihan ide hadiah untuk Valentine mulai dari bunga, coklat, hingga hadiah barang-barang unik seperti mesin ketik Lego bergaya antik 90-an.



Chocolate Bar Kampung Merasa 74% East Kalimantan, Pipiltin Cocoa


Namun dari berbagai pilihan hadiah, ternyata Anda juga dapat menyesuaikan hadiah Valentine dengan kepribadian pasangan melalui zodiak lho! Yuk simak rekomendasi hadiah Valentine AlaCASA berdasarkan zodiak di bawah ini.


Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang cerah, kreatif, dan suka bersosialisasi. Hadiah kamera dapat menjadi pilihan tepat untuk membantunya mengeksplor hobi dan mengabadikan momen-momen spesial.



Instax Mini Evo, Fuji Film

Pisces

Zodiak water sign satu ini sangat lekat dengan kepribadiannya yang sensitif. Pisces akan tertarik dengan hal-hal romantis dan memorable. Sebuah Record Player akan menjadi hadiah yang pas bagi Pisces untuk menemani hari-hari santai dengan dendangan lagu kesukaannya.



Record Player, Crosley

Aries

Aries merupakan zodiak yang memiliki energi dominan dan lantang, oleh karena itu zodiak ini sering diasosiasikan dengan warna-warna yang bold dan cerah. Memberi hadiah berupa aksesori dengan warna cerah dapat menjadi pilihan Anda kepada Aries. Contohnya aksesori pelindung handphone seperti berikut.



Jackie Case, People Planet Cases

Taurus

Mereka yang memiliki zodiak ini biasanya menyukai hal yang eksklusif dan estetis. Sebuah anting menjadi hal yang bisa Anda pilih untuk mempercantik pasangan Anda yang memiliki zodiak Taurus. Simple, eksklusif, dan estetis.



Celine Earring, Plain.J

Baca juga, Bikin Happy! 12 Warna Cat yang Tepat Berdasarkan Zodiak


Gemini

Gemini memiliki kepribadian yang aktif dan suka bersosialisasi. Orang dengan zodiak Gemini cenderung memiliki mobilitas tinggi dan suka traveling. Salah satu hadiah yang tepat untuk Gemini adalah tas yang compatible dengan kesehariannya dan dapat mendukung hobi traveling para Gemini.





Artolouis Art.11 - Odyssey(H) 15L Horizontal Army Green Nylon Tote

Cancer

Aura yang lekat dengan seorang Cancer adalah tenang dan menenangkan. Scented Candle dapat jadi pilihan pas untuk menemani Cancer dalam self-pampering mereka.



Scented Candle Citricos de Satsuma, 1925 Grooming Co.

Leo

Leo sangat terkenal dengan kepercayaan dirinya. Oleh karena itu, penampilan menjadi hal penting bagi para Leo. Sebuah sneakers akan menjadi hadiah tepat bagi Leo untuk melengkapi gaya busananya.



New Balance UXC72CA1, Atmos Indonesia

Virgo

Hadiah mesin steamer pakaian untuk virgo? Yes! Zodiak satu ini umumnya bersifat detail, praktis, dan logis. Sebuah steamer baju yang compact sangat pas bagi kepribadian pasangan Virgo Anda.



Garment Steamer, IUIGA 

Libra

Libra cenderung memiliki kepribadian yang lembut. Dengan begitu, biasanya Libra sering dikaitkan dengan warna-warna yang soft seperti pastel, nude, dan putih. Aksesori seperti tas dengan warna-warna tersebut dapat jadi pilihan Anda sebagai hadiah Valentine untuk Libra.



Purottimersey Bag, Purotti

Scorpio

Zodiak ini identik dengan sosok yang serius dan misterius. Hadiah yang memiliki kesan unik akan memiliki daya tarik lebih untuk Scorpio. Salah satunya seperti Dowry Box yang berisi dried flower dan printilan unik lainnya.



Dowry Box, Stellar Coronae

Sagitarius

Sagittarius adalah persona yang cemerlang, ceria, dan bersemangat. Hal ini membuat sagitarius suka berpetualang dan traveling. Sandal dari Hijack Sandals merupakan pilihan yang pas sebagai hadiah Valentine Sagitarius.



Alto Blaze, Hijack Sandals

Capricorn

Mereka dengan zodiak Capricorn adalah orang yang teguh dan ambisius. Hadiah puzzle untuk Capricorn sangat sesuai untuk menemani waktu senggang mereka ataupun dimainkan bersama dengan orang tersayang.



Puzzle Seri 02 – Mesin Waktu, Rekarekat

Teks oleh: Azzahra Via Tanaro