Pada dasarnya warna menjadi bagian pada diri kita yang tercermin pada pewarnaan ruangan. Salah satunya Pantone yang menjadi tempat bagi setiap orang untuk mencari arahan warna. Selalu membagikan color of the year versinya, ada yang baru di tahun ini H&M home berkolaborasi dengan Pantone mengeluarkan koleksi terbarunya.



Kolaborasi ini terinspirasi dari bagaimana warna dapat mengekspresikan perasaan pemiliknya, seperti biru memberi ketenangan dan merah mendorong keberanian.


Setiap orang memiliki preferensi warna yang berbeda, palet warna yang dikeluarkan dipilih sesuai indera kita yang terbagi menjadi beberapa suasana diikuti nuansa calm & soothing menghadirkan rasa stabilitas dan ketenangan. Sedangkan, untuk energy & joy warna-warna hangat ini membangkitkan emosional, termasuk cinta dan kegembiraan.




Koleksi ini akan dirilis tanggal 26 Januari, beragam varian seperti sarung bantal, vas bunga, nampan kaki, coffee table, dan scented candle. Tersedia dalam warna hijau pistachio, biru petrol, mid blue, pink, merah, orange, dan apricot. Semua interior ini masih terlihat klasik dan masih bisa dimanfaatkan untuk menonjolkan estetika dalam ruangan.

Koleksi H&M dan Pantone bisa dilihat melalui section interior dan furnitur dan temukan barang yang sesuai dengan estetika ruangan.




Sumber foto: H&M Home
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani