Kemunculan berbagai inovasi selalu hadir dalam kota Dubai, ingin menjadi yang terdepan dalam semua bidang. Bayangkan jika konsep restoran seperti dalam film The Menu nyatanya memang ada. 




Sublimotion Dubai menawarkan pengalaman eksklusif hanya menerima 12 tamu untuk mencicipi menu makanan dari michelin star chef Paco Roncero.


Melalui restoran ini, ia menggunakan art dan teknologi untuk menyajikan makanannya untuk memberikan tamu merasakan dengan semua inderanya. 






“Ketika Anda melihat dua belas orang duduk di meja, semuanya berada pada ketinggian yang sama, semua orang berada pada level yang sama, dan ini adalah cara yang luar biasa untuk berkomunikasi! Sublimotion, tentu saja, adalah seorang koki, tetapi dia juga seorang pembuat manisan, insinyur, komposer, perancang, pesulap. Dan, pada akhirnya, saat semua orang berkumpul, hanya keajaiban yang bisa terjadi" - Chef Paco.

 


Menjadi restoran termahal di dunia, tamu yang akan reservasi akan dikenakan biaya sebesar 20 juta per orangnya dengan menu yang berganti setiap musimnya. Rangkaian makan malam akan dimulai dengan memperkenalkan 10 jenis menu yang akan disajikan oleh pembawa acara, performers, dan adengan yang akan dimainkan saat berlangsung.



Seluruh dining area dikelilingi layar immersive yang dimana seluruh pertunjukkan bisa mengontrol suhu dan aroma hingga suasana musik yang sesuai. Para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner gastronomi dalam ruang virtual yang membawanya ke masa depan. 


Sumber foto: Sublimotion Dubai 
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani