Dengan semakin banyak border negara yang mulai dibuka, saatnya update kembali daftar destinasi liburan tetangga online AlaCASA. Jarak yang dekat dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang dahsyat, Thailand adalah salah satu destinasi liburan yang disukai orang Indonesia.


Terutama pulau Phuket dan kini di kawasan pantai Patong terdapat beach club keren yang akan segera dibuka tahun 2023 ini. Namanya adalah Yona Beach Club yang memanjakan tamunya menikmati sensasi beach club melayan di atas laut. How?




uniknya, beach club ini berupa kapal seluas 1.200 meter persegi yang terbagi atas tiga lantai yang dilengkapi semua fasilitas untuk menikmati eksotisnya kawasan pantai patong. terdiri atas beach club lengkap dengan kolam renang panjang di lantai dasar, sunset terrace, dan rooftop area lengkap dengan cabana. 




baca juga, samujana villa: liburan terindah di thailand


deretan pohon palm, lantai deck dari kayu, dan elemen rotan yang terlihat pada ceiling menemani pengunjung selama menikmati 360 view laut berwarna pearlescent green. selama high season (15 november sampai 16 april), yona beach club akan berlayar di sepanjang semenanjung patong dari jam 11 siang hingga jam 2 dini hari. sedangkan selama low season (17 april sampai 14 november) akan bergerak menuju royal phuket marina di sisi timur phuket.






Untuk tiap tamu akan disediakan shuttle boat kecil yang mengantar mereka dari pinggir pulau ke beach club melayang ini. Can’t wait to see this place open!






Foto teaser: Patrick Gouret / Tourism Authority of Thailand
Sumber Foto: Khun New / Facebook TeawPhuketThailand