Memasuki tahun baru, umumnya kita sering membuat daftar resolusi yang ingin dicapai. Studi menemukan resolusi yang paling sering ditulis ialah 'menjalani hidup yang lebih sehat'.

Bagi Anda yang hidup di kota besar dengan segala kesibukan sehari-hari yang padat, kadang sulit menerapkan pola makan dan minum sehat serta istirahat yang cukup.

Salah satu caranya ialah dengan mengkonsumsi buah dan sayuran yang penuh vitamin dan serat yang tinggi. Dengan inovasi dari Re.juve, brand minuman cold-pressed juice, pola hidup sehat dapat dengan mudah dilakukan.

Mulai tahun 2017, Re.juve meluncurkan lini cold-pressed juice terbaru yang didominasi buah favorit di Indonesia yaitu, semangka dan apel hijau, dalam seri Watermelon Line dan Green Apple Line.

Varian rasa dari Watermelon Line diantaranya ialah Love (semangka dan nanas), Minty (semangka, nanas, dan mint), dan Crush (semangka, nanas, dan lemon).

Sedangkan Green Apple Line terdiri dari Minty (apel hijau, nanas, dan mint), Glowing (apel hijau, wortel, dan nanas), Firey (apel hijau, nanas, dan jahe).



Rasakan kesegaran sari buah semangka tanpa biji dan apel hijau Granny Smith premium dalam sebotol cold-pressed juice yang penuh vitamin dan serat yang baik bagi tubuh.


Foto: Dok. Re.juve Indonesia