Nama McDonald’s (McD) sudah sangat dikenal sebagai salah satu brand makanan cepat saji yang outlet-nya bisa ditemukan hampir di seluruh dunia. Namun, tahukah Anda bahwa rumah dari Big Mac ini memiliki produk yang bisa diaplikasikan ke dalam rumah Anda?


must have! mcd rilis lilin beraroma burger


merayakan 50 tahun kehadiran salah satu menu burger andalannya, quarter pounder, mcd meluncurkan varian scented candles dengan aroma yang cukup unik. aroma yang diperkenalkan berasal dari racikan bahan utama yang ada di dalam burger tersebut. 


baca juga: kontainer makanan pintar untuk hidup sehat


must have! mcd rilis lilin beraroma burger




anda dapat memilih varian scented candles dari mcd yang terdiri dari 100% fresh beef, ketchup, pickle, cheese, onion, dan sesame seed bun. untuk mendapatkannya, anda perlu bergabung ke dalam quarter pounder fan club sebab kelima lilin ini merupakan bagian dari lini merchandise yang eksklusif ditujukan bagi para pecinta burger tersebut.


baca juga: arloji eksklusif ini hormati bruce lee


Must Have! McD Rilis Lilin Beraroma Burger


Selain itu, Jika Anda sudah terdaftar sebagai member dari Quarter Pounder Fan Club McDonald’s, Anda pun memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang-barang menarik lainnya seperti Quarter Pounder Calendar, sarung tangan musim dingin, liontin, hingga t-shirt


Foto: dok. McDonald's / Design Boom