Istilah smart home sudah mulai menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Menurut penelitian Statista Smart Home 2018, sekitar 25% rumah di seluruh dunia akan menggunakan sistem smart home pada tahun 2025. Ini terhitung cukup dekat karena 5 tahun akan terasa cepat. Sudahkah Anda menggunakan produk smart home? 


atur lampu melalui suara & hp: signify smart wi-fi led


signify (yang sebelumnya dikenal dengan philips) memberikan jawaban mudah bagi anda. kini, philips meluncurkan produk smart wi-fi led yang akan memudahkan pengaturan pencahayaan di rumah/kantor/cafe, karena cukup menggunakan aplikasi di gadget bahkan melalui suara. 


atur lampu melalui suara & hp: signify smart wi-fi led


baca juga, lifi dari signify: internet dengan cahaya yang canggih


smart wi-fi led terdapat 4 fitur berteknologi tinggi yang akan memudahkan hidup anda. pertama, fitur beautificaton: dengan menggunakan aplikasi wiz, anda bisa mengatur warna lampu sesuai dengan kondisi ruangan atau mood anda. smart wi-fi led dilengkapi degan mode ‘pre-set’ yang tersedia dalam banyak pilihan, seperti cozy, relax, spring, summer, forest, dan lain-lain. 


kedua, fitur circadian rhythm: membuat lampu di dalam ruangan mengikuti ritme waktu dari pagi hingga malam. lampi perlahan berubah dari terang menjadi redup.


atur lampu melalui suara & hp: signify smart wi-fi led




ketiga, fitur automation: anda bisa menyala dan mematikan lampu menggunakan suara saat bohlam ini disambungkan ke perangkat canggih seperti google nest mini, google aissistant, alexa, apple homekit, microsoft cortana.


terakhir, fitur smart home & security: anda bisa mengontrol pencahayaan dari jauh sesuai dengan jadwal dan kebiasaan anda di rumah.


atur lampu melalui suara & hp: signify smart wi-fi led


baca juga, signify berhasil lampaui target 2020 di tahun 2019


cara menggunakan smart wi-fi led sangatlah mudah. anda cukup memasang bohlam lampu seperti pada umumnya, mengunduh aplikasi wiz di gadget, dan menyambungkannya ke jaringan wi-fi. yang terpenting adalah anda tidak perlu mengganti sakelar atau menambah perangkat lain.


Atur Lampu Melalui Suara & HP: Signify Smart Wi-Fi LED


Signify Smart Wi-Fi LED dijual kisaran harga Rp 149.000 hingga 219.000 per bohlam


Sumber foto: SIgnify