Bulan Ramadan, yang akan dijalani oleh umat Islam di seluruh dunia sebagai waktu untuk berpuasa dan menghabiskan waktu bersama anggota keluarga serta kerabat akan segera tiba. Untuk menghormati bulan suci, Virgil Abloh's Off-White ™ HOME telah merilis koleksi peralatan rumah tangga eksklusif yang didedikasikan untuk menyambut Ramadan.

Terdiri dari soft furnishing dan aksesoris gaya hidup, koleksinya memiliki set teko (berisi empat cangkir dan teko), nampan saji, dan kebutuhan sehari-hari yang nyaman seperti sepasang sandal dalam ruangan, selimut rajutan, dan bantal dalam ukuran kecil atau besar. Keenam item tersebut mengusung tema "terinspirasi sesuatu yang familiar dan menjadikannya baru," yang dilakukan dengan menggunakan skema warna emas kelabu tua dan metalik khusus yang akan masuk dalam koleksi HOME.


Ikon lambang Off-White ™ sering muncul di seluruh koleksi dalam bentuk tanda panah silang disulam ke bagian vamp pada sandal, atau merek "OFF" berulang yang dicap di sekeliling perangkat teh, nampan, dan perabotan lembut. Pada koleksi Off-White ™ HOME kali ini memang berbeda dengan karakter biasanya yang bergaya street dan frontal karena tampilannya begitu elegan dan penuh nuansa kelembutan.


Perlengkapan teh dan nampan terbuat dari keramik abu-abu berbintik-bintik unik, atau keliman pada bantal yang belum selesai, memberikan kesan alami dan buatan tangan yang jarang kita lihat di koleksi Off-White ™. Koleksi Off-White ™ HOME Ramadan dapat dilihat di situs Off-White™ sekarang serta dipasarkan berkisar dari $ 246 USD hingga $ 593 USD.

Foto: dok. Off-White™ HOME