Pinarello, pabrikan sepeda Italia telah tersohor sebagai produsen sepeda selama hampir 70 tahun. Berbasis di kota Treviso di timur laut, kegemaran mereka memproduksi sepeda berkualitas tinggi telah menjadikannya sebagai pilihan untuk kalangan ternama seperti Sir Bradley Wiggins, Chris Froome dan, yang terbaru adalah Tao Geoghegan Hart sebagai pemenang Giro d'Italia 2020.


Meski seri Dogma dari Pinarello bisa dibilang adalah seri merek yang paling terkenal, seri Prince telah muncul sebagai salah satu model yang paling dicari dalam beberapa tahun terakhir. Setelah menghilang selama beberapa tahun dari kancah dunia sepeda profesional, seri Prince kembali pada tahun 2018 dengan tampilan yang diperbarui.

Kian meroket hingga kini, seri Prince ditengarai sebagai salah satu sepeda balap Pinarello yang lebih mantap sekaligus terjangkau dengan material premium karbon T700 dan T900. Rangkanya begitu kokoh dengan bobot antara 940g dan 960g hingga mampu menunjang laju yang mapan di jalanan.


Pinarello Prince memiliki beberapa fitur andalan seperti sistem kabel internal, profil FlatBack, lebar ban maksimal 28mm hingga menghasilkan model serba aerodinamis, yang semuanya menciptakan pengalaman bersepeda khas Pinarello. Meski dirancang sebagai sepeda balap, seri Prince menawarkan geometri yang lebih santai daripada model Pinarello lainnya, namun tetap memastikan rasa yang cepat, responsif, dan stabil sehingga nyaman digunakan siapa saja.


Tersedia dengan rim atau rem cakram, sepeda Pinarello seri Prince ini dapat dipesan melalui situs online Pinarello, dengan harga mulai dari 5.500 USD atau sekitar 80 juta Rupiah.

Foto: dok. Pinarello