Menyusul peluncuran seri Aethos yang revolusioner beberapa waktu lalu, Specialized kini mengalihkan fokusnya ke sektor medan halus maupun berkerikil dengan merilis seri Diverge Expert Carbon terbaru.

Diklaim sebagai merek sepeda tercepat dan sangat tangguh saat ini, Diverge Expert Carbon dirancang untuk memberikan navigasi bersepeda yang cepat dan stabil di medan yang paling kasar sekalipun berkat fitur ban paling unggul di kelasnya serta rangka karbon FACT 9r yang super ringan.


Sepeda ini memiliki beberapa spek andalan seperti kemantapan geometri yang tepat untuk medan bergelombang dan tidak rata, penyimpanan internal, Future Shock 2.0, dan roda gigi GRX Di2 1 × 11 yang terinspirasi dari teknologi gravel Shiman hingga menghadirkan sepeda yang dirancang untuk pengendaraan yang lebih cepat dan lebih mantap untuk semua jenis permukaan.

Diverge Expert Carbon dilengkapi dengan veleg DT Swiss G540 untuk memastikan kinerja mumpuni pada medan halus, serta tiang jok Roval Terra yang menjaga kenyamanan serta kestabilan pesepeda saat berkendara.

Rilisan menggiurkan dari Specialized ini diluncurkan dalam beberapa warna yaitu Raspberry / Redwood / Black / Chrome / Wild Ferns dan tersedia dalam berbagai ukuran. Dapatkan sepeda mapan ini melalui situs Specialized dengan harga hampir 100 juta Rupiah.

Foto: dok. Specialized