Berangkat dari visi untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat, Moon Chicken by Hangry meluncurkan restoran dine-in single-brand pertama dari Hangry.

Bernama Moon Chicken Station, restoran 2 lantai dengan ukuran 390m2 ini beralamat di Jalan Suryo No. 11A, Senopati, Jakarta Selatan.


Makan Enak di Resto Luar Angkasa yang Futuristik


Berawal sebagai brand kuliner yang hanya dapat dipesan melalui layanan pesan antar, Moon Chicken Station Senopati memiliki kapasitas pengunjung sebanyak 120 orang.


Baca juga, Cafe Baru di Jakarta Selatan, Wajib Mampir!


Dikenal dengan packaging yang bernuansa luar angkasa, di restoran dine-in pertamanya ini, Moon Chicken by Hangry tetap mempertahankan ciri khas tersebut dengan menghadirkan tampilan interior di Moon Chicken Station Senopati yang bernuansa luar angkasa serta berkonsep futuristik.


Makan Enak di Resto Luar Angkasa yang Futuristik


Di lantai pertama Moon Chicken Station, perlengkapan furnitur berwarna perak, lampu dengan warna kuning dan ungu khas Moon Chicken by Hangry hingga steker listrik yang dapat keluar otomatis dari tengah meja memperkuat nuansa futuristik yang kental.


Makan Enak di Resto Luar Angkasa yang Futuristik


Beranjak ke lantai dua, pengunjung disambut dengan nuansa luar angkasa yang unik. Pemilihan interior dengan banyak lampu pipih berbentuk lingkaran layaknya UFO serta tata letak yang beragam membuat pengunjung merasa seakan berada di dalam UFO.




Baca juga, Tempat Hangout Baru di Kemang yang Cinta Bumi dan Keren


Selain menyajikan menu yang sudah ada di layanan pesan antar, Moon Chicken Station juga menawarkan menu spesial yang hanya ada di restoran dine-in.


Makan Enak di Resto Luar Angkasa yang Futuristik


Mulai dari makanan utama seperti Moon Fried Chicken Rolling Cheese, kemudian makanan ringan Mozzarella Tteokbokki Meteor, minuman Crispy Dalgona Latte hingga makanan penutup Matcha Panna Cotta dan masih banyak lagi.


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber teaser dan foto: Moon Chicken Station Senopati