Siapa yang masih merasakan euphoria konser BTS yang bertajuk Permission to Dance on Stage yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan?

Biar serasa makin dekat dengan uri oppadeul, AlaCASA rekomendasi beberapa item buatan BTS dari koleksi Artist-Made Collection by #BTS untuk mengisi rumah Anda. Tak hanya keren dan menggemaskan, produk-produk ini penuh cerita personal karena memang didesain langsung oleh para anggota BTS. Tentunya, juga membuat rumah kamu serasa diisi spirit dari K-Pop Idol ini.


Good Day / Bad Day Pillow

Berangkat dari sakit leher yang kerap dialami Jin, terciptalah sepasang memory foam pillow warna navy ini yang diharapkan memudahkan Army untuk tidur bagi yang mengalami hal serupa.Detail menggemaskan dari produk ini adalah karakter TinyTAN yang digambar menjadi 2 versi, yaitu Angel dan Devil yang disematkan di pinggir bantal.




bungeo-ppang wind chime

bagi rm, mendengar suara dari wind chime saat membaca buku membuatnya merasa tenang dan bahagia. diberi tulisan yang berarti the wind chime of the view pada bagian atasnya dan ditemani sebuah bungeo-ppang dari meme favorit rm, anda bisa menggantung produk ini di beranda ataupun di pintu.




baca juga, yuk ikutan namjooning ke museum yang didatangi rm bts


hope pot set 

serasa selalu ditemani j-hope di rumah, rangkaian pot tanaman ini didesain dengan finishing seperti concrete dan dihiasi tulisan berupa lirik rap j-hope dari lagu magic shop. produk bisa jadi dekorasi berupa faux plant ataupun diisi dengan tanaman hidup karena sudah dilengkapi dengan lubang drainage.






Baca juga, BTS Jungkook Ultah! Yuk Bahas Desain dalam MV Dynamite


Mikrokosmos Mood Lamp

Jungkook merancang lampu ini bagi yang merasa kurang nyaman jika tidur di ruangan gelap, tapi sulit tidur jika lampu terlalu terang. Maka terciptalah lampu sekaligus wireless speaker ini untuk menemani tidur di rumah. Dilengkapi fitur suara asli Jungkook saat menghidup dan matikan lampu, item ini memancarkan beberapa kombinasi warna cahaya yang menggambarkan aurora serta bintang yang bergerak perlahan seperti ombak







Sumber Foto: Hybe Merch