Siapa yang tidak mau menggunakan produk terbaik di rumahnya sendiri ataupun tempat berbisnis (restoran, kantor, dll)? Tentu orang akan malas jika harus bolak balik memperbaiki / membeli baru dan mengeluarkan biaya lagi.


Maka dari itu, sejak awal harus memilih produk yang berkualitas dan bertahan lama, terutama material konstruksi di ceiling dan dinding. Karena biaya renovasi elemen interior itu membutuhkan effort yang besar. Jangan asal memilih murah, tapi harus melihat sertifikasi brand tersebut.




Di saat memilih produk gipsum, brand apa yang pertama kali terlintas di benak Anda? Jika Anda menjawab Jayaboard, berarti Anda adalah salah satu pelanggan yang memberikan kontribusi besar atas penghargaan yang Jayaboard dapatkan sebagai merek terpopuler dalam dua kategori, The Best Gypsum Board dan The Best Ceiling. Jayaboard secara berturut – turut kembali mendapatkan prestasi bergengsi TOP Brand.




Di ajang TOP Brand 2022 yang diselenggarakan oleh Frontier Group ini, Jayaboard telah membuktikan konsistensinya sebagai brand gipsum berkualitas di Indonesia. Tiga parameter penilaian TOP Brand yaitu merek papan gipsum pertama yang diingat oleh konsumen (top of mind), banyak digunakan konsumen (last usage), dan mampu menciptakan loyalitas konsumen hingga ingin merekomendasikan (future intentions).




Selama 29 tahun, Jayaboard terus menghadirkan produk berkualitas baik serta inovasi yang mengikuti perkembangan zaman. Jayaboard juga hadir melalui ranah digital dengan berbagai mobile application yang sedang dikembangkan di antaranya Jayaboard mobile application dengan berbagai fitur untuk mempermudah pelayanan kepada pelanggan, serta aplikasi JayaPRO sebagai wadah komunitas bagi pekerja bangunan yang berkeinginan untuk menambah wawasan, skill dan relasi dalam dunia konstruksi.



Baca juga, Musisi Wajib Tahu! Akustik Bagus untuk Studio Musik di Rumah




“Seluruh inovasi yang Jayaboard ciptakan melalui produk, sistem, dan pelayanannya selalu menitikberatkan dan memperhatikan beberapa hal essential seperti sistem manajemen lingkungan untuk memastikan sustainability, kesehatan dan keamanan lingkungan, selain perhatiannya terhadap kelestarian lingkungan, peningkatan kualitas kehidupan masyarakat melalui bangunan berkualitas merupakan visi dan misi utama yang diemban oleh Jayaboard dalam menjalankan segala kegiatan bisnisnya,” papar Ahmad Hamdani, Presiden Direktur Jayaboard.




Agar semakin dekat dengan para pelanggan, Jayaboard juga menyediakan Rumah Jayaboard. Ini adalah One-Stop-Solution yang memperlihatkan jajaran produk, sistem yang beragam, serta performanya dapat dialami secara langsung oleh para pengunjung. Rumah Jayaboard berlokasi di Medan, Surabaya dan Tangerang.



produk jayaboard pun terkenal berkat dedikasinya yang kepedulian terhadap lingkungan tanpa mengurangi kualitas. sebagai pelopor papan gipsum bergaris sekrup pertama, jayaboard menggunakan teknologi terdepan agar terus menjadi solusi inovatif bagi masyarakat di indonesia, kini dan seterusnya.




Sumber foto: Jayaboard