The Adam Project menjadi salah satu film yang ditunggu di tahun 2022. Film garapan Netflix ini dibintangi oleh berbagai artis Hollywood papan atas, mulai dari Ryan Reynolds hingga Zoe Saldana.



Film karya sutradara Shawn Levy ini bercerita mengenai perjalanan waktu seorang pilot pesawat dari masa depan yang melakukan perjalanan ke masa lalunya. The Adam Project akan membuat penonton merasa diajak berpetualang dari waktu ke waktu mengikut alur ceritanya. Film ini telah tayang perdana pada 11 Maret 2022 dan dapat disaksikan melalui platform Netflix.

Berikut 6 fakta unik yang telah AlaCASA rangkum mengenai The Adam Project.


Baca juga, 6 Film Netflix Untuk Temani Diri Saat #DirumahAja


1. Desain Interior Rumah Dibuat Dalam Waktu Singkat



claude paré


siapa yang menyangka bahwa desain interior rumah yang luar biasa dalam film the adam project ternyata dibuat langsung di area set film dan hanya dalam kurung waktu dua bulan saja. desain karya claude paré ini mengusung tema modern mid century. claude paré dan elizabet wilcox seorang dekorator set mengaku mendapatkan beberapa inspirasi melalui internet, salah satu rumah yang menjadi inspirasinya terletak di melbourne dan menjadi acuan utama untuk perabotan dalam film the adam project.


2. menjadi ajang reuni pemain 13 going on 30



people.com


bagi pecinta genre komedi romantis pasti tidak asing dengan film 13 going on 30 yang telah tayang pada tahun 2004. setelah 18 tahun telah berlalu, the adam project menjadi ajang reuni jennifer garner dan mark ruffalo yang sempat membintangi 13 going on 30. chemistry yang telah dibangun sebelumnya membuat peran jennifer dan mark terasa lebih emosional dalam film the adam project.


3. dibintangi berbagai pemeran superhero



instagram/@vanicityreynolds




deretan aktor yang membintangi film the adam project ternyata merupakan pemeran superhero pada film lainnya. terdapat total 4 aktor yaitu ryan reynolds, zoe saldana, jennifer garner dan mark ruffalo. ryan reynolds berperan menjadi wade wilson dalam film deadpool, zoe saldana berperan menjadi gamora dalam mcu. jennifer garner sempat berperan menjadi elektra natchios, dan terakhir mark ruffalo yang berperan sebagai hulk dalam mcu.


4. hanya sedikit adegan yang dihapus total




pada film the adam project hanya terdapat 4 adegan yang dihapus secara total sebelum akhirnya resmi tayang di netflix. hal tersebut membuktikan bahwa para pemain dan kru memiliki keahlian yang luar biasa hingga akhirnya netflix menyetujui hasil akhir dari the adam project.


baca juga, yuk semangat! tonton 5 film penuh inspirasi ini


5. walker scobell penggemar berat deadpool




walker scobell yang memerankan adam kecil ternyata fans berat salah satu film yang dibintangi ryan reynolds yaitu deadpool. the adam project akhirnya bisa membuat walker scobell beradu akting dengan pemain deadpool. bahkan walker mengaku bahwa ia berulang kali menonton deadpool dan deadpool 2. ia juga mengaku bahwa kedua film tersebut menjadi favoritnya sejak usia 7 tahun. the adam project merupakan film perdana bagi walker scobell sehingga ryan reynolds kerap membantunya berlatih di waktu senggangnya.


6. kolaborasi kedua antara shawn levy dan ryan reynolds



Alan Markfield


Shawn Levy merupakan sutradara yang bertanggung jawab di balik The Adam Project. Film ini bukan film pertama Shawn Levy bekerjasama dengan Ryan Reynolds karena Ryan sempat membintangi salah satu film garapan Shawn Levy yaitu Free Guy yang telah tayang pada tahun 2020. Bahkan kabarnya, Shawn akan kembali mengarahkan Ryan pada film Deadpool 3. 



Teks oleh: Adinda Anindya Putri
Sumber teaser: Netflix