Ingin menghadirkan desain dapur yang unik, fresh, dan ceria? Coba pertimbangkan menggunakan warna pink pada dapur Anda. Ada banyak warna pink yang bisa Anda pilih, jadi meskipun Anda tidak ingin mengambil risiko dengan warna pink terang, ada bisa memilih warna pink yang lebih soft, yang tetap akan membuat dapur Anda terlihat luar biasa dan tampak manis. Berikut ini beberapa inspirasi dapur berwarna pink yang bisa Anda terapkan pada dapur Anda. 


Dapur lebih ceria dengan keseluruhan pink

inspirasi dapur warna pink

(@peetapeltola on instagram)


jika anda ingin membawa dapur anda to the next level, jangan hanya membeli peralatan atau gadget dapur berwarna pink saja, tetapi hadirkan keseluruhan merah muda pada dapur anda — meja merah muda, lemari merah muda, cat dinding merah muda, dan peralatan dapur merah muda. ini akan membuat dapur anda terlihat lebih manis, segar dan ceria. jika tidak ingin terlalu mencolok, anda bisa memilih warna soft pink atau dusty pink


dapur lebih manis dengan kombinasi pink dan putih

inspirasi dapur warna pink

(@millefruergaardbach on instagram)


apakah anda memimpikan dapur yang colorful namun tetap manis? coba kombinasikan warna pink dan putih pada dapur anda — winning combo! gunakanlah warna soft pink pada keseluruhan kabinet dapur dan warna putih pada keseluruhan dinding dapur anda. so fascinating!


inspirasi dapur warna pink

(kelly mindell @studiodiy on instagram)


anda juga bisa mengombinasikan warna pink pada keseluruhan kabinet dapur dan warna putih pada countertop dapur, serta beri sedikit sentuhan warna gold. tambahkan juga rug berwarna pink bermotif tribal. dijamin dapur anda akan terlihat sangat menarik!


dapur lebih unik dengan mengombinasikan warna pink dengan dua atau lebih warna

inspirasi dapur warna pink

(@athomewithashley on instagram)


tidak mau berkomitmen hanya pada kombinasi satu warna? anda bisa mengombinasikan warna pink dengan dua atau lebih warna, seperti biru, hijau, dan mint. dapur anda akan terlihat sangat unik dan ceria, namun tetap manis. 


inspirasi dapur warna pink

(richard o’gorman @househomo on instagram)


dapur minimalis dengan warna pink

inspirasi dapur warna pink

(@dries_de_malsche dan @carawoodhouseinteriors on instagram)


menggunakan warna-warna neutral dan monokrom pada dapur kerap menjadi pilihan aman. namun, itu bisa menciptakan kesan monoton pada dapur anda. mengaplikasikan warna pink pada kitchen island dan warna monokrom pada kabinet dapur dapat menghadirkan kesan minimalis dan tetap ceria pada dapur anda. 




pink kitchen bar

inspirasi dapur warna pink

(@meganzietz on instagram)


cat area bawah kitchen bar di dapur anda dengan warna pink dan padukan dengan bar stool berwarna emerald. ini akan semakin menonjolkan kesan fresh dan tropical pada dapur anda. 


sebagai aksen, warna pink pada backsplash dapur

inspirasi dapur warna pink

(@kibrma_home on instagram)


jika tidak ingin terlalu menonjolkan warna pink pada dapur, memasang tile dengan warna pink sebagai backsplash dapur bisa menjadi pilihan yang tepat.


warna pink pada peralatan dapur

inspirasi dapur warna pink

(@ponytails_dream on instagram)


jadikan momen memasak lebih menyenangkan dengan peralatan dapur berwarna pink yang cantik. jadi makin semangat memasak di dapur, kan?


gunakan wallpaper pink bermotif bunga pada dinding dapur

inspirasi dapur warna pink

(@jessysdreamhouse on Instagram)


Apakah Anda suka motif bunga? Wallpaper dengan motif bunga berwarna pink bisa menjadi pilihan untuk menghadirkan dapur serba pink. Tambahkan juga peralatan dan gadget dapur berwarna pink. 





(Teaser: Design by @noemi_architect / kitchen island created by @maatstaff.atelier / picture by @jonahsamyn)