Pengalaman menyeimbangkan jiwa dan raga sembari rehat sejenak di Pulau Dewata dapat kembali dinikmati bersama COMO Hotels and Resorts, COMO Shambhala Estate. Setelah vakum selama dua tahun, resor kesehatan dengan akomodasi bergaya villa yang merupakan pelopor destinasi retret di Bali ini kembali menyambut tamu dengan hangat. 


Rehat Kembali di Bali Bersama COMO Shambhala Estate





Berfokus pada kesehatan holistik, resor yang bersemayam di dekat Ubud, Bali dengan luas mencapai sembilan hektar ini menawarkan berbagai program dan aktivitas kesehatan dan kebugaran untuk rejuvenasi dan kebugaran.


Rehat Kembali di Bali Bersama COMO Shambhala Estate


Sembari menikmati pemandangan Hutan Payangan yang tenang, sejumlah aktivitas kesehatan yang ditawarkan Estate antara lain adalah pilates, yoga, pijat dan olahraga, serta perawatan dan terapi penyembuhan kuno yang dapat diikuti selama menginap.


Baca juga, 21 Inspirasi Rumah Tropis Gaya Villa Bali, Liburan di Rumah!


Para tamu dapat dengan mudah mengatur seluruh aktivitas yang ditawarkan Estate mulai dari sesi yoga, perawatan spa, reservasi makan, hingga wisata lokal, berkat bantuan asisten pribadi yang berdedikasi. 


Rehat Kembali di Bali Bersama COMO Shambhala Estate


Resor rehat yang sekaligus sebagai tempat rejuvenasi di mana alam dan budaya berpadu dengan harmoni ini juga merupakan rumah bagi mata air suci kuno yang terletak hanya beberapa langkah dari Sungai Ayung, The Source.

Di mata air ini, tamu dapat merasakan pengalaman ritual pembersihan jiwa dan raga “Water Spring Blessing” dengan berpakaian tradisional Bali serta ditemani pemandu lokal dan pendeta setempat.




Rehat Kembali di Bali Bersama COMO Shambhala Estate


Baca juga, 5 Resto Seru Bagi yang Lagi Working from Bali


Aktivitas yoga di Estate juga difasilitasi praktisi yoga handal yang sudah berpengalaman lebih dari 500 jam pelatihan guru yoga selama 19 tahun di Milan, London, dan Bali.


Rehat Kembali di Bali Bersama COMO Shambhala Estate


COMO Shambhala Estate mengundang para tamu untuk menikmati penawaran pembukaan kembali, Discover COMO Shambhala, dengan harga mulai dari Rp 6.900.000 per kamar per malam termasuk pilihan perawatan kesehatan harian selama 60 menit, sarapan sehat dari menu COMO Shambhala Cuisine, serta akses ke aktivitas kesehatan terjadwal harian mulai dari yoga, Pilates, hidroterapi, dan lainnya.


Rehat Kembali di Bali Bersama COMO Shambhala Estate


Untuk memanfaatkan penawaran pembukaan kembali, silakan menghubungi departemen reservasi resor melalui email di [email protected] atau WhatsApp di +62 811 3821 4845


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber foto: COMO Shambhala Estate