Sebagai salah satu pelopor mall di Indonesia, Plaza Indonesia sudah menemani para pengunjung selama 33 tahun. Pada hari ulang tahunnya PI mengenalkan muse terbaru mulai tahun 2023 yaitu Reza Rahardian dan Dian Sastrowardoyo, sejalan dengan karakter yang mereka punya yaitu selalu berusaha menjadi yang terbaik dan inovatif.




Konsep perayaan anniversary tahun ini adalah fashion block party, mengkolaborasikan fashion, art, music dan party di area koridor mall hingga program belanja lebih dari 30 brand.  


Berkolaborasi dengan 3 seniman kontemporer Indonesia yaitu Aharimu, Rebellionik, dan Philipponk X Studio Raga Selamanya mempamerkan masing-masing 3 karya di dalam instalasi The CourtArt Gallery. 



Selain itu, di berbagai sudut Plaza Indonesia level 1-4 akan dihiasi art exhibition oleh Talenta Gallery berjudul ExposerArt dan solo exhibition by Ferdy Thaeras yang bertajuk "Spring Equinox".




Beragam acara dan program menarik yang akan hadir sepanjang bulan Maret 2023 untuk pengunjung ikut memeriahkan ulang tahun Plaza Indonesia yang ke-33 tahun.


33rd Anniversary Rewards dan Late Night Shopping 3X Points

Setiap pelanggan yang berbelanja Rp 3.300.000,- akan mendapat voucher dari Rp 300.000,- hingga Rp 3.000.000,- untuk 33 pelanggan per harinya di tanggal tertentu. Khusus tanggal 3 - 5 Maret 2023, tepatnya berbelanja di malam hari untuk mendapatkan poin tambahan sebanyak 3x poin. 


+465 Promo

Setiap berbelanja minimal Rp 450.000,-  di level 4-6, pengunjung member dan non-member dapat menukar 4 struk pembelanjaan (termasuk F&B) dengan voucher 100 ribu.


Digital Campaign

Plaza Indonesia menghadirkan digital campaign bertajuk Electric Youth (33 under 33) berisi konten video menampilkan 33 anak muda berprestasi dalam dunia fashion, film, art, music, sport, hingga education. Nama - nama yang dipilih seperti Asmara Abigail, Reza Chandika, Aero Aswar, Teddy Adhitiya, dan lainnya.


Peluncuran Album Rossa 2023 

"Another Journey: The Beginning" menandakan pencapaian 6 tahun Rossa mengeluarkan album yang akan dilkakukan di La Moda Plaza Indonesia pada tanggal 2 Maret 2023.


Sumber foto oleh: Plaza Indonesia
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani