Mengonsumsi kopi di masa kini ibarat seperti memerlukan air putih dan kerap jadi hal yang pertama diminum agar tubuh bangun sebelum beraktivitas. Di balik popularitas kopi, tak dipungkiri menyimpan concern jika kemasannya justru mendorong peningkatan jumlah sampah yang nantinya berakibat buruk bagi lingkungan. 




Biar tetap bisa menikmati kopi favorit sambil tetap menjaga lingkungan, AlaCASA menyarankan untuk memiliki mesin kopi untuk di rumah. Namun, bukan sembarang mesin kopi melainkan Nespresso Vertuo yang memiliki bentuk yang keren serta ramah lingkungan. Dengan demikian, cocok untuk digunakan di rumah minimalis tetangga online AlaCASA.




Baca juga, Baca Ini Dulu Biar Tidak Bingung Pilih Coffee Maker Di Rumah


Vertuo terdiri dari 3 tipe mesin, yaitu Vertuo Next, Vertuo Next Premium, dan Vertuo Next Premium Deluxe. Hal spesial dari Vertuo Next adalah memiliki mesin yang 99.5% terbuat dari bahan daur ulang seperti kertas daur ulang, kertas cetakan, dan kertas foil. Untuk Vertuo Next  tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan abu-abu dengan bagian atasnya memiliki permukaan glossy yang bisa menyuntikkan kesan mewah saat berbaur dengan interior rumah minimalis.




Secara performa, mesin Nespresso Vertuo dirancang menggunakan teknologi Centrifusion™ yang mampu melakukan 7000 putaran berkecepatan tinggi dalam satu menit sehingga mengoptimalkan kualitas ekstrasi.


Mesin mudah digunakan hanya dengan one touch button di bagian atas mesin. Sistem secara otomatis dapat mengenali jenis kopi dan menyesuaikan parameter ekstraksi demi menghasilkan kopi hitam berkualitas dengan crema yang lembut dan berlimpah.






Suasana pop-up store di Senayan City saat peluncuran Nespresso Vertuo


Baca juga, Nikmati Kopi Mancanegara di Rumah Bersama Nespresso

Demi mengedepankan visi ramah lingkungan, mesin kopi ini dilengkapi mode hemat daya dan fungsi mati otomatis untuk meminimalkan penggunaan energi.


Salah satu aksesori Nespresso terbuat dari hasil daur ulang


Kejutan menyenangkan di koleksi terbaru Nespresso ini adalah tersedianya 5 ukuran kapsul kopi dimulai dari Carafe Pour-Over Style (535 ml), Mug (230 ml), Gran Lungo (150 ml), Double Espresso (80 ml) dan Espresso (40 ml). Seluruh kapsul terbuat dari aluminium yang dapat didaur ulang tanpa batas sembari tetap menjaga kualitas serta kesegaran kopi.




Sumber foto: Nespresso